HETANEWS.COM

Natal Bersama RSU Bunda Thamrin, Begini Pesan dr. Teren

Direktur RSU Bunda Thamrin, dr. Teren, M.Kes memberi sambutan pada Perayaan Natal Keluarga Besar RSU Bunda Thamrin & Lab. Klinik Thamrin, Jumat (14/12/2018). (foto/david)

Medan, hetanews.com - Suasana kekeluargaan terpancar pada Perayaan Natal Keluarga Besar Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Thamrin, yang dilaksanakan di Aula Serba Guna Lantai 2 Gedung 2, Jalan Sei Batanghari, Kota Medan, Jumat (14/12/2018) sore. 

Turut hadir Dewan Komisaris RSU Bunda Thamrin, Hendra Wibowo, SE dan dr. Hely, M.Kes, Direktur RSU Bunda Thamrin, dr. Teren, M.Kes, Ketua Panitia, dr. Tara, undangan yang diwakili dr. Radar Radius Tarigan, para dokter spesialis, karyawan/i, serta masyarakat. 

Baca juga: Begini Perayaan Natal Keluarga Besar RSU Bunda Thamrin

Dalam sambutannya Direktur RSU Bunda Thamrin, dr. Teren, M.Kes mengajak seluruh jemaat untuk mengambil hikmah dari Natal itu sendiri. 

"Sungguh sempurna kasih Tuhan, Amin. Biarlah kiranya dengan adanya perayaan Natal ini kita semakin menyadari untuk menjadikan kasih sebagai dasar kita untuk mengerjakan peranan kita di rumah sakit. Karna Allah melalui putraNya mengajarkan kita untuk selalu melayani dalam kasih," ucap dr. Teren. 

Pelayanan yang didasari dengan kasih, lanjutnya, akan membuat pekerjaan menjadi sempurna.

“Pasti lebih sempurna karna ada kasih dalam hati kita. Hiduplah di dalam kasih, selalu berperan dengan kasih, karna kasih itu mampu menyempurnakan kekurangan sesama kita. Juga dengan kasih dapat mempersatukan kita. Biarlah kiranya perayaan natal ini memberi makna yang nyata bagi kehidupan kita dan tidak hanya seremonial,“ tuturnya.

Baca juga: Perayaan Natal RSU Bunda Thamrin Berlangsung Dalam Suasana Kekeluargaan

Masih dr. Teren, lewat pelayanan penuh kasih akan menjadikan RSU Bunda Thamrin yang terbaik. Sekaligus modal untuk menghadapi tantangan di tahun 2019 yang akan lebih berat. 

“Dan sebentar lagi kita akan menyambut tahun yang baru 2019. Ibu pendeta, jangan lupa ya, selalu mendoakan kami ya, bawa kami selalu dalam doa.

“Demikian juga dengan seluruh staf Rumah Sakit Umum Bunda Thamrin selalu berdoa. Supaya kita selalu berperan dalam kasih untuk dapat menjadi yang terbaik. Semoga di tahun 2019 kita menjadi lebih kuat lebih bersatu dalam kasih," pungkas dr. Teren disambut aplaus seluruh jemaat. 

Penulis: david. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!