HETANEWS

Kalah dari Tim Kasta Bawah, Ini Ungkapan Pelatih PSMS

PSMS Medan saat berhadapan dengan tuan rumah 757 Kepri Jaya FC dengan skor akhir 4-3 (1-1), Kamis (13/12/2018) sore. (foto/mek)

Medan,hetanews.com- PSMS Medan harus mengubur impiannya, membawa gelar dalam kepesertaannya, di ajang Piala Indonesia 2018.

Pasalnya, tim yang diarsiteki Suharto AD itu, harus mengakui keunggulan tuan rumah 757 Kepri Jaya FC dengan skor akhir 4-3 (1-1), Kamis (13/12/2018) sore.

Kemenangan tuan rumah didapat melalui hasil adu pinalti, setelah kedua tim bermain imbang, di waktu normal dengan skor 1-1. 

Menyikapi hasil itu, pelatih Suharto AD, mengaku kecewa. Dirinya menilai pemainnya tak mampu menunjukkan kualitas bermain sebagai tim yang baru saja merasakan atmosfer kompetisi kasta tertinggi, di tanah air. 

Mengingat anak asuhnya tak mampu mempertahankan keunggulan defisit golnya dan harus bertekuk lutut dari tim sekelas kasta tiga. 

"Sangat kecewa dengan hasil ini. Menghadapi tim liga tiga saja kita kalah,”ujarnya.

Kekalahan ini sekaligus menambah rentetan buruk prestasi Legimin Rahardjo dkk, di pentas sepak bola musim ini. Setelah sebelumnya tim kebanggaan  asal Sumatera ini terdegradasi dari Liga 1, mereka juga harus melepas gelar Piala Indonesia 2018. Kekecewaan pun turut disampaikan salah satu pemain PSMS, Dani. 

"Mungkin ini teman-teman sedikit terlena karena lawan di bawah PSMS jadi kita kurang fokus,"ujarnya.

Penulis: mek. Editor: gun.