HETANEWS

Tak Disangka, Si Kumis Pecundangi Tommy Sugiarto

Tommy Sugiarto vs Sameer Verma.

Jakarta, hetanews.com-​​​Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto secara mengejutkan tumbang di Sameer Verma dalam pertandingan babak kedua penyisihan grup final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF.

Pertandingan Tommy dan Sameer digelar di lapangan 1, Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis 13 Desember 2018, dalam laga itu, Tommy dipecundangi dipecundangi Sameer dua gim langsung dengan poin 21-16 dan 21-7.

Dalam pertandingan selama 40 menit itu, wakil India berjuluk si kumis tersebut tampil ganas. Di gim pertama Tommy hanya mampu mengejar poin Sameer hingga pada kedudukan 6-6 saja. Selanjutnya hingga jeda gim pertama dan ujung laga, Tommy dibuat tak berdaya.

Di gim kedua, penampilan Tommy semakin memburuk saja. Dia hanya mampu mengejar poin Sameer hingga skor 5-5 saja. Dan tragisnya, Tommy hanya mampu menambah 2 poin saja saat Sameer berhasil merebut poin ke-21.

Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Tommy, di pertandingan pertama kemarin, dia berhasil mengalahkan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen. Sementara itu, dalam pertandingan sebelumnya, Sameer tak berdaya dihajar raja tunggal putra dunia, Kento Momota.

Seharusnya Tommy tak semudah itu dikalahkan Sameer, sebab dilihat dari torehan prestasi, Tommy jauh lebih baik. Hanya saja dari dua pertemuan terakhir, memang keduanya sama kuat dan sama-sama saling mengalahkan.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.