HETANEWS.COM

Polisi Simalungun Ungkap Sindikat Pengedar Sabu dari Siantar

Siantar, hetanews.com – Aparat Polres Simalungun memutus mata rantai jaringan pengedar sabu yang bermukim di Kota Pematangsiantar.

Polisi menetapkan tujuh tersangka satu diantaranya wanita dari operasi yang dilangsungkan pada 10-11 Desember 2018.

Kasat Reserse Narkoba Polres Simalungun, AKP Heri Edrino Sihombing, Kamis (13/12) memaparkan, para tersangka diantaranya satu warga Aceh dan enam lainnya penduduk Kota Pematangsiantar yang ditangkap dari sejumlah lokasi yang berbeda.

Mereka yakni YP alias Yudi (38), YLS alias Gondrong (24), AP alias Ucok Cendol (40), DC alias Doni (24), MP (45), I alias Pak Edo (43) dan seorang perempuan NPD (24).

Baca juga: Diciduk dari Warnet 911 Kasus Sabu, Djoe dan Deco Diancam 6 Tahun Bui, Beli dari Tomuan

Ketujuh tersangka berikut barang bukti. (foto/istimewa)

Kasat menambahkan penangkapan berawal dari informasi masyarakat dan hasil pengembangan penyidikan terhadap tersangka.

Sedangkan seseorang yang diduga sebagai bandar berinisial DDG warga Pematangsiantar, masih dalam pencarian pihak kepolisian, sebagaimana dikutip hetanews dari antara.

Para tersangka ditahan di Mako Sat Narkoba Polres Simalungun untuk mempertanggung jawabkan perbutannya dan diancam hukuman di atas lima tahun penjara.

Baca juga: Brak…Truk Pengangkut Ayam Keluar Gudang Dihantam Pemotor

Penulis: bt. Editor: bt.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan