HETANEWS

Ini Pesan Kajari Simalungun pada Jajarannya di Perayaan Natal

Pemasangan lilin pada perayaan Natal Kejari Simalungun. (foto/ay)

Simalungun,hetanews.com- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Simalungun, Irvan Paham PD Samosir, mengajak seluruh jajarannya, para Kasi dan jaksa agar melaksanakan tugas dengan baik. Jangan takut pada siapapun dan melaksanan tugas, tapi takutlah akan Tuhan, ucapnya.

Karena Tuhan akan  membimbing kita dalam melaksanakan tugas yang penuh cobaan  dan rintangan,  tambah Irvan, pada perayaan Natal Keluarga Besar Kejari Simalungun, di Hotel Horison Siantar, Rabu (12/12/2018).

Tahun yang akan datang menjadi semangat baru dalam melaksanakan tugas penegakan hukum. Apalagi tahun yang akan datang, Kejari Simalungun akan menempati gedung baru. Karena kantor telah selesai direnovasi. Jadi bekerjalah dengan hati bersih dan takut akan Tuhan, kata Irvan memotivasi.

Baca juga: Natal Kejari Simalungun Penuh Hikmat, Pdt Gideon Simanjuntak: Takutlah akan Tuhan

Menurut Irvan, perayaan Natal yang dirayakan setiap tahunnya penuh suka cita menjadi semangat dan penuh  kasih dalam melaksanakan tugas. Hadir dalam acara perayaan Natal, Ikatan Adhyaksa Dharma Karini, Jack Marpaung yang merupakan penyanyi legendaris lagu Batak.

Sebelumnya, ketua panitia, Hiras Afandy Silaban, mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh panitia atas suksesnya Natal Keluarga Besar Kejari Simalungun, pengurus  Ikatan Adhyaksa Darma Karini dan jajarannya juga seluruh jaksa dan pegawai.

Berbagai kasih diberikan bingkisan dan cenderamata kepada anak anak panti asuhan Mamre. Juga pemberian bingkisan kepada Purnaja (purna Bhakti jaksa).

Penulis: ay. Editor: gun.