HETANEWS

Shohei Ingin Pindah Warga Negara dan Loyal Bersama PSMS

Shohei Matsunaga. (bola.com)

Medan, hetanews.com - Shohei Matsunaga, pemain asing PSMS yang mengisi slot kuota asia dalam skuat Ayam Kinantan ternyata masih menyimpan keinginan besar untuk tetap bermain bersama PSMS.

Keinginan itu disampaikan langsung oleh sekretaris umum PSMS, Julius Raja saat dihubungi, Selasa (11/12/2018) malam tadi.

Pria yang akrab disapa King ini menuturkan jika Shohei tak mempersalahkan harus bermain di level kedua. Bahkan, dirinya bertekad membawa PSMS ke jalur teratas dan mengembalikan nama besar klub kecintaan Kota Medan ini.

"Dia mengaku siap membela PSMS walau harus main di Liga 2," terang King.

Sebagai pemain asing yang tak diperbolehkan memperkuat tim Liga 2 sesuai regulasi yang berlaku, King mengaku jika Shohei saat ini tengah menanti putusan proses naturalisasi yang telah diajukannya sejak tiga tahun lalu.

"Dia sudah lama di Indonesia dan memiliki keinginan besar menjadi bagian dari Indonesia. Karena sejak tiga tahun lalu dia sudah mengurus proses naturalisasinya dan berharap segera disetujui," sebut King.

Saat ini bilang King, pihak managemen PSMS turut membantu Shohei untuk mendapatkan status perpindahan kewarganegaraannya.

"Kita ikut membantu semoga pengajuannya disetujui dan dia (Shohei) bisa jadi bagian dari PSMS ke depan nanti," terang King.

Shohei sendiri saat ini diketahui berada di Bali dan tengah menjalani proses pernikahannya bersama isteri tercinta. Shohei saat ini telah dikaruniai seorang anak yang kerap menemaninya di setiap laga bersama PSMS.

Penulis: mek. Editor: bt.