Fri 18 Jan 2019

Silaturahmi ke PWI, Ini Harapan Kapolres Langkat

Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan, didampingi Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting, foto bersama, usai melakukan silaturahmi ke kantor PWI Langkat. (foto/jufri)

Langkat,hetanews.com- Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan, beserta rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor PWI Langkat, di Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (11/12/2018), pukul 10.00 WIB.

Didampingi Kasat Reskrim, AKP Juriadi, Kasat Intelkam, AKP Syahrial Efendi, Kasat Lantas, AKP M. Rikki Ramadhan, Kasat Binmas, AKP Hasanuddin, Kapolres Langkat disambut Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting dan pengurus PWI lainnya, Endang Junaidi, M.Wahyudi, H. Imam Fauzi Hasibuan, Abdul Hakim, Sukardi Bakara, beserta anggota PWI dan para wartawan yang bertugas, di Kabupaten Langkat.

Selain silaturahmi, Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan, juga bertatap muka dengan insan pers, khususnya yang tergabung, di PWI Kabupaten Langkat.

Dalam sambutannya, Kapolres Langkat,  menyampaikan terima kasihnya kepada PWI Langkat atas jalinan kerja sama yang telah terbina selama ini. 

Kapolres yang baru sekitar sebulan menjalankan tugas di Bumi Langkat berseri ini, juga menyampaikan apresiasinya terhadap pihak pers khususnya yang tergabung di PWI Langkat,  dimana pemberitaan selalu aktif dan profesional. 

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada rekan-rekan pers khususnya yang tergabung di PWI Langkat atas kerjasamanya selama ini, yakni dalam hal pemberitaan yang aktif dan profesional,"ujar Kapolres.

Dia pun berharap, jalinan silaturahmi yang selama ini telah terbina, hendaknya terus ditingkatkan dan diharapkan terus terbina dengan harmonis lagi kedepannya.

Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan, salam komando dengan Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting. (foto/jufri)

Kapolres juga berharap, kiranya jajaran pers yang bertugas di wilayah hukum Polres Langkat, khususnya yang tergabung di PWI Langkat dapat membantu atau bersinergi dengan pihak Polres Langkat, khususnya  dalam hal penyebaran informasi ke masyarakat, agar kekondusifan Kamtibmas tetap kondusif. 

Sebelumnya Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting, dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya terhadap Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan, beserta jajarannya yang mau menyempatkan diri menyambangi kantor PWI Langkat, di tengah - tengah kesibukannya dalam menjalankan tugas kesehariannya. 

"Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan pak Kapolres Langkat, karena selama ini juga sinergitas antara Polres Langkat dan PWI, sudah terjalin cukup baik, dan kami  siap mendukung program kerja Polres Langkat. Sehingga Kabupaten Langkat selalu  tetap kondusif,” ujarnya.

Sekretaris PWI Langkat, Endang Junaidi, menambahkan, bahwa PWI merupakan salah satu organisasi kewartawanan yang keberadaanya diakui oleh Dewan Pers. 

Dimana untuk PWI Langkat sendiri, seluruh anggotanya sebanyak 28, dari jumlah tersebut sudah 18 wartawan yang sudah dinyatakan telah lulus UKW (Uji Kompetensi Wartawan).

Penulis: jufri. Editor: gun.