HETANEWS.COM

Sergai Raih Penghargaan Predikat Kepatuhan 2018 dari Ombudsman

Bupati Sergai, H Soekirman saat menerima penghargaan dari Sekjen Ombudsman.

Sergai,hetanews.com- Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), merupakan 1 dari 60 kabupaten se-Indonesia yang meraih “zona hijau” dari Ombudsman RI, terkait dengan kepatuhan terhadap standar pelayanan publik, sesuai Undang-undang (UU) Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik Tahun 2018.

Demikian dikemukakan Bupati Sergai, H Soekirman usai menerima penghargaan “Predikat Kepatuhan 2018” dari Sekretaris Jenderal Ombudsman RI, Suganda Pandapotan Pasaribu, yang disampaikan kepada Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo), H Ikhsan, melalui WhatsApp langsung dari Auditorium TVRI Pusat, Jalan Gerbang Pemuda, Gelora Jakarta Pusat, di ruang kerja Kadis, Senin (10/12/2018) petang tadi.

Dikatakan Bupati, bahwa di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) hanya ada 2 daerah yang meraih penghargaan tersebut, yaitu, Kabupaten Sergai dan Kabupaten Langkat. Selain itu juga terdapat 18 kota, 10 provinsi, 5 kementrian dan 1 lembaga yang meraih penghargaan.

Ini merupakan kado indah pada penutup tahun 2018 dan menjelang hari jadi yang ke 15 Kabupaten Sergai. Kerja keras dan kerja bersama jajaran OPD khususnya dalam pelayanan publik, mudah - mudahan ini menjadi penyemangat untuk Sergai. Sebab kita telah meningkat dari semula dari zona kuning dan kini kita mendapat zona hijau, ujar Soekirman kepada Kadis Kominfo, Ikhsan.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan