HETANEWS.COM

Drama Adu Pinalti, Tim KDS FC Juara 4 Kapolres Siantar Cup 2018

Pemain KDS FC saat berebut bola dengan pemain Siantar FC dalam pertandingan memperebutkan piala Kapolres Siantar Cup 2018, di lapangan sepak bola Brimob Siantar, Senin (10/12/2018). Pertandingan antara Siantar FC melawan KDS FC ini dimenangkan Siantar FC melalui adu pinalti. (foto: lazuardy fahmi)

Siantar,hetanews.com- Tim KDS FC harus rela berada di pringkat/juara 4 dalam turnamen Kapolres Siantar Cup 2018, Senin (10/12/2018), di Lapangan Sepak Bola Brimob Siantar.

Sempat tembus di semi final, namun Tim KDS FC harus tunduk atas keunggulan tim Embun Pagi. Kemudian dalam perebutan gelar juara 3, Tim KDS FC juga kalah dramatis dalam adu penalti menghadapi Siantar FC dengan score 3-1.

Sebelum adu pinalti, KDS FC dan Siantar FC yang berlaga di turnamen Kapolres Siantar Cup 2018, saling
berbagi angka 1-1.

Candra Pakpahan yang dipasang sejak menit awal mengatakan, apapun hasil yang diraih dalam turnamen ini, merupakan persembahan terbaik, apalagi Tim KDS FC tidak mematok target mengingat secara teknis mereka baru membentuk tim.

"Awalnya kita tidak ada target, karena secara teknis kita banyak kekurangan, tapi menurut saya itu bukan kendala. Nah hasilnya kita keluar sebagai juara ke 4," ungkapnya.

Sementara itu, untuk merebutkan juara pertama dan kedua antara Embun Pagi FC vs GAS FC akan berlaga esok, Selasa (11/12/2018).

Penulis: hza. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!