HETANEWS

Supporter Bola Aniaya Tukang Parkir Sampai Babak Belur, Hape Dirampas

Ilustrasi penganiayaan.

Depok, hetanews.com - Sejumlah orang tak dikenal yang diduga sebagai salah satu supporter sepak bola melakukan aksi penganiayaan hingga pengerusakan salah satu minimarket di kawasan Jalan Pitara, Kecamatan Pancoran Mas, Depok Jawa Barat, pada Minggu 9 Desember 2018. 

Akibat kejadian ini, korban yakni, Fahrul Irfan (24 tahun) dan Candra Wijaya (19 tahun) mengalami luka serius di bagian wajah. Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, aksi anarki supporter bola ini bermula ketika korban yang bertugas sebagai juru parkir meminta bus pembawa rombongan tersebut untuk memindahkan parkirannya karena menghalangi area masuk minimarket.

Namun rupanya teguran Irfan membuat sejumlah pelaku meradang. Tak terima, mereka pun langsung mengeroyok Irfan dan Candra yang saat itu berada di lokasi kejadian. Tak hanya itu, sejumlah pelaku juga merusak kaca minimarket. Aksi itu berhenti setelah korbannya mengalami luka cukup parah. Pelaku langsung kabur entah ke mana.

"Rata-rata para korban mengalami babak belur di bagian wajah dan ada yang luka sobek juga. Selain itu HP milik pegawai Alfamart, merek Xiaomi, dirampas pelaku karena ingin memvideokan kejadian tersebut," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Maa Iptu Hendra pada wartawan, Senin 10 Desember 2018

Hingga berita ini diturunkan kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Pancoran Mas dan Polresta Depok. 

sumber: viva.co.id

Editor: sella.