HETANEWS

Jadi Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin Curhat di Instagram

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Kanada, hetanews.com - Sejak menghidupkan kembali hubungannya, kemudian menikah dan pindah ke Kanada dengan Justin Bieber, model Hailey Baldwin sering menjadi bahan perbincangan tajam di sosial media.

Namun anak aktor Stephen Baldwin tersebut telah memiliki cara cerdas untuk menangani komentar-komentar jahat di sosial media tersebut.

Senin, 10 Desember 2018, beberapa waktu yang lalu, model berusia 22 tahun itu menulis di instagram stories, “Sulit untuk fokus pada kesehatan Anda dan kesehatan mental ketika setiap kali Anda membuka Instagram, seseorang merusak pekerjaan Anda, atau hubungan Anda atau pada dasarnya apa pun dari hal-hal dalam hidup Anda yang bersifat positif.”

Dan meskipun "Hal negatifnya sangat banyak," Baldwin juga menyebutkan manfaat atau hal positif ketika menggunakan media sosial, seperti " tetap berhubungan dan berinteraksi dengan orang lain”.

Dia melanjutkan, "Saya hanya tidak percaya kita dipanggil untuk menjalani kehidupan di mana kita dengan mudah terjebak dalam opini orang asing tentang sesuatu yang tidak mereka ketahui kebenarannya ... kita perlu mengekspresikan lebih banyak cinta dan dorongan positif untuk satu lain, bukannya secara konsisten meruntuhkan orang dan menuduh (negatif)”.

Ia menambahkan "Tidak akan membiarkan orang membuat saya merasa seperti saya melakukan sesuatu yang salah dengan menikmati hidup saya dan menjadi bahagia (dengan cara saya)”.

Kata-katanya merupakan pengingat bahwa internet bisa menjadi tempat yang berbahaya, tetapi tetap saja memiliki nilai baik yang bisa kita lakukan atau dapatkan.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.