HETANEWS

Kalah Adu Pinalti, Siantar FC Jumpa KDS FC Perebutkan Juara 3 Kapolres Siantar Cup 2018

Pemain Siantar FC memasang empat pemain sebagai pagar betis guna menutup ruang pemain GAS FC yang mengeksekusi tendangan bebas, Minggu (9/12/2018). (foto/hza)

Siantar,hetanews.com- Turnamen Kapolres Siantar Cup 2018, masuki babak penghujung, dan menyisakan dua laga di partai final.

Hasil pertandingan semifinal kedua, Minggu (9/12/2018) sore ini, klub sepak bola GAS FC, memastikan diri berhak atas satu tiket tersisa partai (final) penghujung.

Kepastian itu didapat GAS FC setelah sukses mengalahkan Siantar FC, dalam drama adu penalti yang berakhir dengan kedudukan 6-5.

Bertanding di Stadion lapangan Brimop, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur, GAS FC dan Siantar FC sempat terlibat kejar-kejaran angka 1-1, di babak pertama dan kedua pertandingan.

GAS FC sempat unggul terlebih dahulu, lewat sundulan pemainnya. Namun sebelum babak berakhir, Siantar FC berhasil meyamai kedudukan, lewat kemelut di depan gawang GAS FC.

Baca juga: Kalah dari Tim Lawan, KDS FC Akui Kesebelasan Embun Pagi

Sayangnya, skor 1-1 tak berumbah hingga pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan, adu pinalti.

Di babak pinalti tersebutlah GAS FC memastikan diri keluar sebagai pemenang dengan skor 6-5 dan berhak menantang, Embun Pagi, di partai final Turnamen Kapolres Siantar Cup 2018.

Pertandingan merebut juara satu dan dua, antara GAS FC vs Embun Pagi akan dihelat, pada Selasa (11/12/2018).

Sementara, dipartai final merebut juara tiga dan empat yakni, Siantar FC vs KDS FC akan dihelat, pada Senin (10/12/2018) esok.

Penulis: hza. Editor: gun.