HETANEWS

2019,Gading Martin Kembali Shooting di Sumut

Suasana shooting film layar lebar Naga Bonar Reborn di Perbukitan Danau Toba, Dusun Sipariama, Desa Parsingguran II, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbahas, Sabtu (8/12/2018). (foto/rachmat)

Humbahas, hetanews.com - Meski proses shooting pembuatan film layar lebar Naga Bonar Reborn telah usai, aktor papan atas Gading Martin bakal kembali shooting di daerah Sumatera Utara, 2019 mendatang. 

Hal itu dikatakan Gading di sela-sela kesibukannya saat shooting film Naga Bonar Reborn di Dusun Sipariama, Desa Parsingguran II, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sabtu (8/12/2018) kemarin. 

Aktor yang berperan sebagai Naga Bonar ini membocorkan kepada hetanews.com, bahwa dirinya akan kembali membintangi sebuah film yang lokasi shootingnya dipastikan di seputaran wilayah Sumatera Utara. 

"Untuk lokasi shootingnya, kita belum tahu secara pasti titiknya, apakah masih di sini (Humbahas) atau di daerah lain. Yang pasti masih di wilayah Sumatera Utara ini," ungkap Gading. 

Gading menambahkan, film yang bakal dibintanginya itu nanti merupakan film baru. Dan sampai saat ini, film tersebut sudah dalam tahap pencarian landscape yang cocok. 

Saat ditanya mengenai judul film dan seperti apa alurnya, Gading sedikit tertutup. 

"Pokoknya doain aja dulu ya. Sekarang masih dalam proses hunting. Yang pasti saya nanti yang jadi pemeran di film tersebut," tutup Gading seraya melemparkan senyum. 

Penulis: rachmat. Editor: anto.