HETANEWS

Shooting Film Naga Bonar Reborn di Humbahas, Gading Martin Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

Suasana shooting pembuatan film Naga Bonar Reborn, di Parsingguran II, Kecamatan Pollung, Humbahas, Sabtu (8/12/2018). (Foto/Rachmat Tinton)

Humbahas,hetanews.com- Di sela-sela kesibukannya shooting, aktor kawakan Gading Martin yang menjadi pemeran utama, film Naga Bonar Reborn, mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat.

Kepada hetanews.com, Gading mengatakan, tak ingin mengecewakan masyarakat Indonesia, terutama warga Sumatera Utara. Dirinya ingin  proses shooting pembuatan Film Naga Bonar Reborn, berjalan lancar. Agar nantinya dihasilkan film yang bagus dan sesuai harapan masyarakat.

"Kita mohon dukungannya, doanya semua. Supaya proses pembuatan film ini berjalan sesuai harapan kita,"kata Gading saat ditemui di lokasi shooting, Desa Parsingguran, Kecamatan Pollung, Humbang Hasundutan (Humbahas), Sabtu (8/12/2018).

Diungkapkannya, sejauh ini masyarakat  sekitar lokasi shooting terlihat antusias. Keramahtamahan warga menjadi cermin dukungan mereka terhadap proses shooting film. 

Baca juga: Pembuatan Film Naga Bonar Reborn di Humbahas, Gading Martin: Daerah Ini Sangat Keren

"Mereka (masyarakat) ramah-ramah ya. Saat kita istirahat, mereka kerap mendatangi saya dan mengajak ngobrol. Mereka sangat support saya sejauh ini,"sebut Gading. 

Selain itu, kata Gading, film ini memiliki pesan dan amanah yang sangat luhur sehingga sangat layak di dukung. Selain membangkitkan gairah kenasionalismean, film ini juga memiliki pesan moral dan kereligian. 

"Pesan yang terkandung pada film ini adalah bagaimana supaya kita mencintai tanah air. Menumbuhkan rasa nasionalisme. Bangga sebagai bangsa Indonesia,"pungkas Gading. 

Penulis: rachmat. Editor: gun.