HETANEWS

Pemilik Toko Gaji Pencuri Rp 900 Ribu Per Jam Untuk Mencuri di Tokonya, Ini Tujuanya

Foto: Ilustrasi

Inggris, hetanews.com - Mencuri adalah suatu tindakan yang paling dihindari oleh setiap orang tarutama orang yang memiliki toko atau aset besar yang sering menjadi incaran pencuri. Namun, siapa sangka meski dihindari rupanya ada pula orang yang mencari pencuri profesional untuk dibayar.

Uniknya, pencuri ini juga diberikan pekerjaan untuk melakukan pencurian di tokonya, akan tetapi pemilik toko yang menyewa pencuri ini punya rencana lain. Bahkan pencuri ini akan dibayar dengan uang senilai Rp900 ribu per jam untuk melakukan pencurian di tokonya.

Akan tetapi ada syarat dan ketentuan yang ditujukan oleh pemilik toko bagi yang berminat dengan pekerjaan ini. Calon pencuri harus mengunjungi tokonya pada beberapa kesempatan selama beberapa minggu.

Kemudian membuat laporan tentang semua hal yang mereka curi dan bagaimana mereka melakukannya. Menyadari bahwa pekerjaannya mungkin aneh, tak disangka wanita itu memiliki tujuan yang sungguh mulia.

Ia menjelaskan hal itu sebagai langkah mengambil pendekatan yang berbeda untuk pencegahan pencurian. Setelah bertahun-tahun, ia dan tokonya telah menderita kehilangan yang signifikan selama musim liburan.

“Saya mencari seorang profesional untuk membantu menyoroti kelemahan keamanan di toko saya, dengan sengaja mencuri,” pemilik toko menulis.

“Saya telah menjadi pemilik bisnis sejak saya membuka toko ritel saya pada 2013, dan telah mengalami pencurian setiap tahun menjelang natal selama lima tahun terakhir,” tambahnya.

Wanita ini berharap dengan pengalaman ini akan memberinya wawasan berharga tentang bagaimana pencuri beroperasi dan membantunya meningkatkan kemanan.

“Ini permintaan yang aneh, tapi saya bertekad untuk menemukan kelemahan yang mungkin belum pernah saya lihat sebelumnya.” katanya.

“Jika Anda dapat membantu atau berpikir Anda dapat membantu saya meningkatkan keamanan toko saya, tolong beri tahu saya,” tulisnya dalam iklannya.

Setelah lowongan ini menjadi viral, surat kabar asal Inggris.

Meminta konfirmasi mengeni kebenaran iklan tersebut, tak disangka pengusaha ini menyatakan kebenaran akan iklan tersebut. Ia juga berharap akan menemukan orang yang tepat dan profesional dengan pekerjaan ini.

sumber: sipayo.com

Editor: sella.