Mon 17 Dec 2018

Ini Penjelasan Humas Polres Siantar Soal Randis yang Parkir di Kawasan Larangan Parkir

Mobil dinas kepolisian saat parkir di lokasi larangan parkir, di Jalan Merdeka Siantar, Selasa (4/12/2018), lalu. (foto/hza)

Siantar,hetanews.com- Mobil dinas kepolisian yang parkir, di bibir Jalan Merdeka Siantar, tepat di kawasan larangan parkir, ternyata kendara dinas milik Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Siantar.

Hal itu dibenarkan Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom, ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/12/2018).

"Benar, itu kendaraan dinas Kabag Ren, AKP P. Nababan," ungkap Iptu Resbon, di ruangannya.

Disinggung soal letak lokasi, mengapa kendaraan dinas itu, parkir di lokasi larangan parkir? Iptu Resbon mengatakan, karena sedang mengikuti rapat terkait korupsi.

Kendaraan dinas Kabag Ren tampak parkir di lokasi khusus, di halaman parkir Polres Siantar, Kamis (6/12/2018). (foto/hza)

Baca juga: Mobil Dinas Polisi Parkir Sembarangan di Jalan Merdeka Siantar

"Karena ada rapat korupsi, jadi parkirnya di tepi Jalan Merdeka dan karena lahan parkir tidak cukup, di situ lah diparkirkan," ucap Resbon.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah mobil bergantian keluar masuk, memarkirkan kendaraannya, di lokasi larangan parkir yang ada di Jalan Merdeka tersebut.

Seperti pada Selasa (4/12/2018) sore lalu, mobil dinas yang dikendarai oknum petugas kepolisian tampak memarkirkan kendaraannya, di bibir jalan, meski ada plang larangan parkir.

Namun hingga saat ini, pengendara mobil dinas tersebut belum diketahui identitasnya dan bertugas di Mapolres mana.

Penulis: hza. Editor: gun.