HETANEWS.COM

Natal Oikumene, PT. TPL Berbagi Kasih di Kecamatan Parmaksian

Kepala Humas bidang Kemasyarakatan, PT. TPL, Jerry Tobing menyerahkan paket Natal kepada masyarakat Kecamatan Parmaksian, Minggu (2/12/2018). (foto/aldy)

Tobasa, hetanews.com - Perayaan Natal Oikumene yang dilaksanakan, Minggu (2/12/2018) dimanfaatkan  PT. Toba Pulp Lestari,  Tbk. (TPL) sebagai momen berbagi kasih kepada masyarakat Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa). 

Selaku Perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Parmaksian,  kini PT. TPL bekerja sama dengan panitia perayaan Natal Oikumene Kecamatan Parmaksian dengan memberikan ratusan paket Natal. 

Adapun paket natal yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, gula,  tepung, sirup dan sembako jenis lainnya.  Langsung diserahkan Camat Parmaksian Paiman Butarbutar, Sekretaris Daerah Kabupaten Tobasa, Harapan Napitupulu,  Jerry Tobing (mewakili Manajemen PT. TPL), Anggota  DPRD Tobasa, Pauzi Sirait,  Pdt. Jhons Berti Situmorang dan panitia lainnya di lokasi Pajak Parmaksian. 

Manager PT. TPL, Mulia Nauli  yang diwakili  Kepala Humas bidang Kemasyarakatan Jerry Tobing mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi keceriaan Natal serta mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antara PT. TPL  dengan masyarakat.

“Kami berharap program ini dapat membantu warga sekitar dan dapat semakin menyatukan PT. TPL  dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini bisa terus diadakan setiap tahunnya dan  PT. TPL bisa terus berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan  terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar," jelasnya.

Camat Parmaksian, Paiman Butarbutar mengapresiasi PT. TPL yang telah banyak membantu dan menjalankan comitmen perusahaan kepada  masyarakat. 

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian perusahaan selama ini. Semoga hal ini menjadi motivasi untuk terus menjalin hubungan baik, dimana dari berbagai bantuan yang telah diberikan kami dapat melihat niat baik perusahaan untuk berbagi kasih dalam perayaan Natal. Kita berdoa dan berharap perusahaan dan masyarakat bisa sama-sama maju. Kita hidup bertetangga harus saling menjaga keharmonisan agar tercipta suasana yang lebih nyaman,” ujarnya.

Sementara itu salah satu tokoh agama, St. Maralus Sitorus mengatakan,  bahwa bukan hanya sekali ini perusahaan berbuat baik kepada masyarakat, tapi semenjak perusahaan ini hadir hingga sekarang perusahaan dan masyarakat tetap bergandengan tangan. 

“Kami bersyukur pada Tuhan atas hubungan baik ini. Semoga kita tetap diberikan kesehatan untuk menjalani hidup ini, dan sekaligus saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada Bapak-Bapak dari PT. TPL dan untuk kita semua,” katanya.

Penulis: aldy. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan