HETANEWS

Ini Kronologis Bocah 4 Tahun Tewas Tersengat Arus Listrik saat Jenguk Nenek Lagi Sakit

Lokasi korban tersengat arus listrik. (foto/david siman)

Tebingtinggi,hetanews.com- Dari informasi warga sekitar dan hasil olah TKP pihak Polsek Padang Hulu, disebutkan, bahwa korban pada saat itu sedang bermain di halaman depan rumahnya.

Sementara ibu korban, berada di dalam rumah sedang memberi makan neneknya yang sedang sakit. Tidak berapa lama, ibu korban langsung berteriak minta tolong, setelah melihat anaknya jatuh pingsan.

Mendengar suara  teriakan ibu korban, warga segera menolong korban dan melepaskan kabel/ wayar dari gengaman tangan koban.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSU Kumpulan Pane Tebingtinggi untuk mendapat pengobatan.

Namun saat tiba di rumah sakit, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Untuk sementara, apa penyebab tewasnya korban, masih kita lidik, terang Kapolsek Padang Hulu, AKP RAZ Simamora.  

Mayat korban saat disemayamkan. (foto/david siman)

Terpisah, Bu Warni (50), salah satu warga sekitar yang melihat kejadian,  pada wartawan, menceritakan, bahwa korban tewas akibat memegang wayar telanjang yang berasal dari kabel lampu jalan yang sudah lama mati dan lengket, di pagar besi rumah milik Hendro Situmeang (50), tetangga nenek korban.

Baca juga: Jenguk Nenek Lagi Sakit, Bocah 4 Tahun Tewas Tersengat Arus Listrik

Kabel tersebut masih ada saklarnya, dan dipasang di tiang listrik yang berada di depan rumah nenek korban. Korban baru 1 malam datang berkunjung kerumah neneknya.

Korban datang bersama ibunya, Jumirah untuk berkunjung melihat neneknya Wak Iyah yang sedang sakit, jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa kejadian nahas itu dialami Ramadhan (4), warga  Indrapura, Kabulaten  Batubara, Senin (3/12/2018), sekira pukul 10.00 WIB.

Saat itu, korban bersama orangtuanya berkunjung ke rumah neneknya, di Jalan Sei Bahbolon, Lingkungan VII, Kelurahan, Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi.

Penulis: david siman. Editor: gun.