HETANEWS

Liverpool Menang, Klopp Malah Minta Maaf

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Inggris, hetanews.com-Kemenangan dramatis Liverpool membuat sang manajer, Juergen Klopp, kegirangan. Juru taktik The Anfield Gang ini bahkan sampai berlari ke dalam lapangan, usai Divock Origi mencetak gol kemenangan sesaat sebelum laga berakhir.

Liverpool sukses meraih poin penuh saat menjamu rival sekota, Everton, di Anfield, dalam laga bertajuk Merseyside Derby episode ke-199. Gol tunggal Origi memastikan kemenangan Liverpool atas Everton dalam lanjutan Premier League 2018/2019 pekan ke-14, Senin 3 Desember 2018 dini har WIB.

Usai pertandingan Klopp memberikan permintaan maaf kepada manajer Everton, Marco Silva. Klopp merasa jika selebrasi dengan berlari memasuki lapangan, seperti tak menghormati lawannya. Oleh sebab itu, Klopp mengaku langsung meminta maaf kepada manajer asal Portugal itu.

"Pertama saya harus meminta maaf atas sikap saya (lari ke dalam lapangan). Saya segera meminta maaf kepada Marco Silva, dan saya tidak ingin bersikap tidak hormat," ujar Klopp.

"Rasa hormat saya kepada Everton lebih besar setelah pertandingan itu. Kami tahu betapa kuatnya mereka. Hari ini mereka luar biasa dan membuat kami kesulitan dengan cara mereka bermain," katanya.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua dengan catatan 36 poin, atau terpaut dua poin dari Manchester City di puncak klasemen. Koleksi poin Liverpool juga unggul lima poin dari Chelsea di urutan ketiga, dan unggul enam poin dari Arsenal di posisi keempat.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.