Mon 17 Dec 2018

Dugaan Perselingkuhan Camat Tinggi Raja Asahan dengan Istri Lurah, Ini Penjelasan Kapolsek Labuhan Ruku

Andre saat mengadu ke Polsek Labuhan Ruku. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Kapolsek Labuhan Ruku, kabupaten Batubara, AKP Selamat, mengaku ada menerima laporan terkait dugaan perselingkuhan Camat Tinggi Raja, berinisal YA  dengan istri seorang Lurah, di kabupaten Batubara.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa saat digrebek, pasangan yang bestatus bukan pasangan suami istri itu, sudah  menggunakan baju saat keluar dari kamar hotel yang berada di jalinsum, tepatnya di kecamatan Sei Bali. 

Andre saat menunjukkan surat tanda penerima laporan dirinya dari pihak Polsek Labuhan Ruku. (foto/heru)

Baca juga: Buat Kaget, Andre Prabawa dan Camat Tinggi Raja Asahan yang Diduga Selingkuh Rupanya Satu Angkatan di STPDN

Baca juga: Sang Lurah Perlihatkan Bra yang Diduga Milik Istrinya yang ‘Selingkuh’ dengan Camat Tinggi Raja Asahan

Baca juga: Diduga Camat Tinggi Raja Asahan Kepergok Selingkuh di Hotel dengan Istri Lurah

"Benar ada kita terima atas nama pelapor, Andre Prabawa dan terkait dugaan perselingkuhan istrinya, berinisial RN bersama seorang pria berinisial YA  dan saat ini masih dalam proses lidik. Juga  tidak kita pungkiri, bukan suami istri dalam satu kamar, itu tidak dibenarkan,”ujar Kapolsek kepada awak media dari seberang telpon, Sabtu malam (1/12/2018), sembari mengatakan, akan melimpahkan kasus itu ke Polres Batubara. 

Sementara Andre Prabawa mengatakan "saya sudah membuat laporan dan akan meminta keadilan terkait hal ini. Sedih, ternyata kawan satu angkatan saya sendiri yang tega merusak rumah tangga saya, “ujar alumni STPDN angkatan ke 14 itu.  

Penulis: heru. Editor: gun.