HETANEWS

Tabrakan Beruntun di Jalan Medan-Siantar Km 6,8 Tidak Makan Korban

Truk Mitshubishi Fuso BL 8854 AK tampak rusak parah dan personel lalu lintas Polres Siantar, tampak mengatur arus kendaraan, Minggu (2/12/2018). (foto/hza)

Siantar,hetanews.com-  Sopir truk Mitshubishi Fuso, BL 8854 AK yang tak diketahui identitasnya yang bermuatan hasil bumi (ketela pohon), tak bisa menahan laju kendaraan saat turunan, di Jalan Medan Km 6,8, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota  Siantar.

Tabrakan beruntun pun terjadi saat truk bermuatan hasil bumi itu, mengalami rem blong, pada Minggu (2/12/2018) dini hari, sekira pukul 00.45 WIB.

"Dengar-dengar dari warga tadi, truk Mitshubishi Fuso BL 8854 AK remnya blong, lalu tabrakan," ujar Hendra, warga Bringin, Kabupaten Simalungun saat ditanyai wartawan.

Baca juga: Breaking News: Truk TNI dan 3 Mobil Laka Beruntun di Jalan Medan Km 6,8

Warga lain juga mengatakan, kecelakaan berawal dari rem blong dan truk menabrak kendaraan, di depannya, hingga tabrakan beruntun tak terelakkan lagi.

"Kecelakaan beruntun ini tidak ada korban jiwa. Penumpang mobil mau pun truk dalam keadaan sehat," kata Kanit Laka Lantas Polres Siantar, Aipda Nainggolan, ketika di lokasi.

Sementara mobil Dhatsun BB 1663 JA yang mengalami kerusakan, kini sudah diamankan petugas unit laka. Begitu juga dengan mobil Terios Hitam BK 1644 WS dan truk Mitshubishi Fuso BL 8854 AK.

Sementara truk milik TNI AU bernomor 6080-01 yang hanya mengalami kerusakan ringan, melanjutkan  perjalanan menuju arah Kota Medan.

Penulis: hza. Editor: gun.