HETANEWS.COM

Kalah Telak dari 'Mantan', Ini Kata Djanur

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman (kanan) memberikan keterangan pers. (foto/kompas.bola)

Medan, hetanews.com - Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman (Djanur) mengapresiasi PSMS Medan yang menang telak dengan skor 4-0 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (1/12/2018).

“Saya ucapkan selamat kepada PSMS yang bisa memenangkan pertandingan malam ini. Skor cukup telak yang saya sayangkan. Kami tidak mengira sebanyak itu,” ujarnya usai laga.

Djanung menegaskan jika kekalahan tim besutannya itu murni tanpa faktor non teknis seperti dituding orang banyak. Dimana dirinya sengaja mengalah agar tim yang sempat ditanganinya itu dapat bertahan di Liga 1 musim depan.

“Bisa kami tegaskan dalam hal ini saya ingin menepis tanggapan orang-orang. Anak-anak sudah bermain gentle, tidak ada kata memberi dan diberi. Tapi memang kami kalah, dari start mereka cukup bagus. PSMS malam ini main bagus. Kami tidak bisa keluar dari tekanan sehingga kami main jauh di bawah performa tim,” ungkapnya.

Baca juga: Lumat Persebaya 4-0, Ini Kata Pelatih PSMS Medan

“Sekali lagi saya tegaskan tidak ada kata diberi dan memberi. Tolong jangan, mentang-mentang saya bekas di sini, diminta dan lain-lain. Kesampingkan, tidak ada faktor kesengajaaan,” sambungnya.

Djanur mengaku kekalahan timnya lantaran lambat panas dan timnya mendapatkan tekanan sejak awal sehingga susah untuk kembali bangkit. “Sehingga lini pertahanan terutama sektor kanan yang dieksplore Frets Butuan menjadi titik kelemahan,” jelasnya.

Sungguh?

Penulis: mek. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!