Mon 17 Dec 2018

Oknum Camat di Asahan Selingkuh dengan Istri Lurah Dilapor ke Polisi

Andre saat berada di Mapolsek Labuhan Ruku. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com – Amarah Andre Prabawa pecah tatkala memergoki sang istri berduaan didalam kamar bersama YA, oknum camat di Pemkab Asahan. Kasus itu pun dibawa ke jalur hukum.

Pasca-memergoki istrinya bersama YA didalam kamar Hotel Tareso di Kabupaten Batubara pada Jumat, 30 Nopember 2018, Andre pun mendatangi Polsek Labuhan Ruku.

Baca juga: Diduga Camat Tinggi Raja Asahan Kepergok Selingkuh di Hotel dengan Istri Lurah

Pria yang menjabat Lurah Indrapura di Pemkab Batubara mengakui kalau YA sempat menghubunginya 4 jam setelah kasusnya itu terbongkar. YA, kata dia meminta untuk bertemu dan meminta maaf.

"Bukan hanya Yasir (YA), istri saya juga menelpon saya untuk tidak melanjutkan masalah ini, dan meminta untuk memikirkan karir dan anak kami,” pungkas Andre, Sabtu (1/12).

Baca juga: Sang Lurah Perlihatkan Bra yang Diduga Milik Istrinya yang ‘Selingkuh’ dengan Camat Tinggi Raja Asahan

Ia mengatakan, YA merupakan pejabat di Pemkab Asahan yang menjabat sebagai Camat Tinggi Raja. Parahnya lagi, YA merupakan temannya sekolah di STPDN.

"Teman saya satu angkatan saat mengecam pendidikan di STPDN angkatan ke 14,” ujarnya.

Baca juga: Buat Kaget, Andre Prabawa dan Camat Tinggi Raja Asahan yang Diduga Selingkuh Rupanya Satu Angkatan di STPDN

Sementara itu, Dinas Kominfo Asahan melalui Kabid Media Cetak dan Elektronik, Arbin Tanjung tak menampik adanya kasus itu.

"Memang ada kita dengar hal perselingkuhan itu dan  sudah sama sama kita ketahui bahwa suami korban sudah melapor sedangkan untuk Camat yang bertugas di salah satu kecamatan kita ikuti dulu proses hukumnya dan bukan tidak mungkin sangsi etik akan dikenakan,” katanya.

Kasus selingkuh YA dengan istri Andre sempat membuat heboh masyarakat serta pegawai di lingkungan dua pemerintah kabupaten itu.

Sayangnya, YA hingga kini belum memberikan jawaban. Kendati selulernya pribadinya saat dihubungi dalam keadaan tersambung, YA malah menolak panggilan hetanews. Pesan singkat yang dilayangkan juga tak kunjung berbalas.

Penulis: heru. Editor: bt.