Mon 17 Dec 2018

Buat Kaget, Andre Prabawa dan Camat Tinggi Raja Asahan yang Diduga Selingkuh Rupanya Satu Angkatan di STPDN

Istri Andre, berinisial RN yang berselingkuh dengan oknum Camat di kabupaten Asahan. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Andre Prabawa, Lurah Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, yang ingin mengetahui siapa pria yang bersama istrinya saat di dalam kamar Hotel Tareso, saat itu langsung menuju kamar hotel dan menendang kamar hotel itu, Jumat (30/11/2018), lalu. 

Alangkah terkejutnya dia, kalau pria yang didalam itu diketahui  YA yang tidak lain, Camat Tinggi Raja, Kabupaten Asahan yang juga satu angkatan dengannya, di STPDN.

"Ternyata teman saya satu angkatan saat mengecam pendidikan di STPDN,  pada angkatan ke 14 dan memang saya pukul wajahnya dan meminta maaf ke saya, si Yasir itu,”beber Andre.

Baca juga: Sang Lurah Perlihatkan Bra yang Diduga Milik Istrinya yang ‘Selingkuh’ dengan Camat Tinggi Raja Asahan

Baca juga: Diduga Camat Tinggi Raja Asahan Kepergok Selingkuh di Hotel dengan Istri Lurah

Kembali Lurah Indrapura ini, mengaku, setelah 4 jam kejadian, Yasir  menelepon, yang intinya untuk meminta maaf dan mengakui kesalahannya dan meminta untuk ketemuan.

"Bukan hanya Yasir, istri saya juga menelpon saya untuk tidak melanjutkanmasalah ini, dan meminta untuk memikirkan karir dan anak kami, “cerita Andre, pada wartawan, Sabtu (1/12/2018).  

Sementara itu, Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, melalui Kabid Media Cetak dan Elektrionik Kominfo, Arbin Tanjung, mengatakan, “Memang ada kita dengar hal perselingkuhan itu dan  sudah sama - sama kita ketahui, bahwa  suami  korban sudah melapor. Sedangkan untuk camat yang bertugas, di salah satu kecamatan kita itu, nanti kita ikuti dulu proses hukumnya dan bukan tidak mungkin, sangsi etik akan dikenakan, “ujar Tanjung. 

Penulis: heru. Editor: gun.