Mon 17 Dec 2018

Sang Lurah Perlihatkan Bra yang Diduga Milik Istrinya yang ‘Selingkuh’ dengan Camat Tinggi Raja Asahan

Andre saat menunjukkan bra diduga milik sang istri, berada di kamar hotel. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Andre Prabawa yang merupakan  Lurah Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara itu, tidak malu – malu bercerita soal perlakuan istrinya yang kepergok selingkuh dengan Camat Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, pada hari Jumat (30/11/2018), lalu. 

"Setelah mendapatkan info, saya langsung meluncur ke Hotel Tareso. Setelah sampai di hotel, saya ditelepon lagi, kalau istri saya berada di kamar no 1 dan langsung mengedor pintu kamar hotel itu, “ujar Andre menceritakan, Sabtu (1/12/2018).  

Baca juga: Diduga Camat Tinggi Raja Asahan Kepergok Selingkuh di Hotel dengan Istri Lurah

Kata Andre, setelah menggedor kamar no 1, tidak ada jawaban dari dalam. Lalu dia coba berputar-putar, di sekitar kamar untuk melihat siapa yang didalam. Dan saat itu, lanjutnya,  ada pria yang mengintip dari ventilasi kamar mandi. Tidak lama kemudian, diketahui istri dari Andre keluar. 

“Saat istri saya keluar dari kamar, dia  langsung menuju masuk ke dalam mobil Honda Jazz warna merah BK 1323 GQ. Saya langsung tarik baju istri dan saya sangat terkejut, kalau istri saya sudah tidak memakai pakaian dalam lagi, “ujar Andre. 

Penulis: heru. Editor: gun.