Mon 17 Dec 2018

Diduga Camat Tinggi Raja Asahan Kepergok Selingkuh di Hotel dengan Istri Lurah

Istri Andre, berinisial RN yang berselingkuh dengan oknum Camat di kabupaten Asahan. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com- Heboh!!! Diduga Camat  Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, berinisal YA, tertangkap selingkuh dengan istri seorang lurah yang berdinas di Kabupaten Batubara.

Perselingkuhan itu, dipergoki langsung sang suami, di salah satu hotel yang berada di jalan lintas Sumatera, masuk kabupaten Batubara, tepatnya di Kecamatan Sei Balai. 

Kepada awak media, Andre Prabawa yang merupakan  Lurah Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara itu, bercerita, bahwa kejadiannya, pada hari Jumat (30/11/2018), lalu. 

"Setelah mendapatkan info, saya langsung meluncur ke Hotel Tareso. Setelah sampai di hotel, saya ditelepon lagi, kalau istri saya berada di kamar no 1 dan langsung mengedor pintu kamar hotel itu, “ujar Andre menceritakan, Sabtu (1/12/2018).  

Kata Andre menambahkan, setelah menggedor kamar no 1, tidak ada jawaban dari dalam, lalu dia coba berputar-putar, di sekitar kamar untuk melihat siapa yang didalam. Dan saat itu, lanjutnya,  ada pria yang mengintip dari ventilasi kamar mandi. Tidak lama kemudian, diketahui istri dari Andre keluar. 

“Saat istri saya keluar dari kamar, dia  langsung menuju masuk ke dalam mobil Honda Jazz warna merah BK 1323 GQ. Saya langsung tarik baju istri dan saya sangat terkejut, kalau istri saya sudah tidak memakai pakaian dalam lagi, “ujar Andre.

Selanjutnya Andre ingin mengetahui siapa pria yang bersama istrinya. Dia pun menuju kamar hotel dan langsung menendang  kamar hotel itu.

Alangkah terkejutnya dia, kalau pria yang didalam itu diketahui  Yasir Abdillah yang tidak lain, Camat Tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

Sayangnya, YA, oknum camat belum memberikan jawaban terkait hal tersebut. Dihubungi melalui seluler, YA tak kunjung mengangkat handphone meski dalam keadaan aktif.

Sementara Reza, pegawai hotel Tareso kepada sejumlah awak media,  membenarkan adanya keributan, di depan salah satu kamar, nomor 1 yaitu antara seorang perempuan dan seorang laki-laki, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (30/11/2018).

Penulis: heru. Editor: gun.