HETANEWS

Kontrak Segera Habis, Ghozali Siregar Prioritaskan Persib

Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar.

Jakarta, hetanews.com - Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar berharap ia masih bisa membela Persib di Liga 1 musim depan.Kontrak pemain yang pada musim sebelumnya memperkuat PSM Makassar itu akan segera berakhir Desember 2018 atau seiring dengan berakhirnya Liga 1 musim ini.

"Ya sudah ada pembicaraan untuk diperpanjang tapi belum ada keputusan yang saya dengar karena komunikasi dengan agen saya. Mungkin masih ada pertimbangan dari manajemen dan saya menunggu juga," kata Ghozali belum lama ini.

Ghozali tampil cemerlang bersama Maung Bandung musim ini. Tercatat ia tampil sebanyak 30 laga, buah dari kepercayaan Ghozali pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Pemain yang akrab disapa Ghozo ini sudah tampil selama 2.401 menit. Ia juga telah menorehkan empat gol serta mencatatkan total enam assist dari 32 laga yang telah dimainkan Persib.

Moncernya penampilan Ghozo di musim pertamanya membela panji klub berwarna biru musim ini membuat klub lain tertarik untuk mendatangkannya.

"Tawaran dari tim lain ada, tapi belum ada pembicaraan serius baru komunikasi biasa saja," ujarnya.Meski demikian, Persib adalab prioritas Ghozo saat ini. Ia mengaku akan memprioritaskan perpanjangan kontraknya bersama Maung Bandung.

"Tapi karena sudah ada pembicaraan serius dengan Persib, saya prioritas untuk tetap bertahan di Persib. Mudah-mudahan bisa bertahan," kata Ghozali. 

sumber : kumparan.com

Editor: sella.