HETANEWS.COM

Umar Zunaidi Hadiri Pesta Rakyat Merga Silima Mburo Ate Tedeh

Panitia menyambut kedatangan Walikota dan Kapolres Tebingtinggi pada acara Mburo Ate Tedeh. (foto/aguswan)

Tebingtinggi, hetanews.com - Walikota Tebingtinggi, Ir. Umar Zunaidi, MM., bersama Unsur Muspida antara lain Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK Dandim 0204/DS yang diwakili Mayor Robert Sinaga, Kalapas, Ketua Komisi 3 DPRD Tebingtinggi, Pahala Sitorus, sejumlah perwira Polres, tokoh masyarakat Nurdin Sembiring, tokoh pemuda Fery Tarigan, Ruben Sembiring menghadiri pesta rakyat Mburo Ate Tedeh 2018 dari perkumpulan/Parsadaan Merga Silima Kota Tebingtinggi, Sergei yang berlangsung di Anjungan Sri Mersing, Jumat (3011/2018).

Ketua panitia, Sentosa dalam laporannya menyampaikan kebulatan tekat untuk sukseskan Pemilu 2019, cegah hoax dan ujaran kebencian. 

Walikota Tebingtinggi, Ir. Umar Zunaidi Hasibuan memberi kata sambutan. (foto/aguswan) 

Pada kesempatan itu, Walikota Tebingtinggi, Ir. Umar Zunaidi memberi apresiasi tinggi kepada warga suku Karo yang berhimpun di dalam Merga Silima dengan terlaksananya pesta seni budaya yang perlu dilestarikan demi suksesnya pembangunan.

Walikota juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk sukseskan pesta demokrasi pilpres dan pileg 2019 dengan suasana aman damai penuh persaudaraan. 

"Perlu dingat kita bisa mencontoh keteladanan budaya budi pekerti suku Karo yang tidak pernah membedakan latar belakang agama dan mengutamakan persatuan sebagai komitmen dalam berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila," jelas Umar.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK memberi sambutan. (foto/aguswan) 

Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK mengingatkan untuk terus menjaga Kamtibmas bersama.

Penulis: aguswan. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan