HETANEWS

Ultimatum Jeka Saragih ke Hatoropan, 2 Ronde Bisa Menang

Juara kelas ringan One Pride, Jeka Saragih

Jakarta, hetanews.com - Juara kelas ringan One Pride Pro Never Quit, Jeka Asparido Saragih, kembali mendapat ujian di Fight Night 25, Sabtu 1 Desember 2018. Kali ini, Jeka bakal diuji ketangguhannya oleh petarung Survivor MMA, Hatoropan Simbolon.

Toro bukan lawan enteng bagi Jeka. Kemampuan tarungnya, termasuk di atas rata-rata dalam persaingan kelas ringan. Pun, Toro sudah membuktikan telah melengkapi kemampuan tarungnya dengan teknik submission.

Itu terlihat saat Hatoropan menghadapi Yesreel Mocodaser pada Oktober 2018 lalu. Ketika itu, Hatoropan menang lewat teknik kuncian, bukan striking yang jadi keunggulannya.

"Bang Toro harus hati-hati dengan saya. Tak mungkin sabuk juara saya melayang ke pinggangnya. Saya sudah siapkan diri dengan baik dan akan tampil habis-habisan nanti," terang Jeka.

Perkembangan Toro sudah dipantau oleh Jeka. Meski begitu, petarung penguasa beladiri wushu tersebut merasa kemampuannya lebih matang ketimbang Toro.

"Saya bakal siapkan kejutan nanti malam untuknya. Maksimal, dua ronde. Saya juara, beban pasti lebih berat diemban olehnya karena dia penantang," kata Jeka.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.