HETANEWS

Terungkap Jawaban Icha Gween saat Ditanya Hotman Paris Kemungkinan Bersama Gading setelah Cerai?

Gading Marten dan Icha Gween.

Jakarta, hetanews.com - Nama Icha Gwen terseret dalam kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Icha Gwen sebelumnya pernah viral karena videonya bersama Gading Marten di klub malam. Di video tersebut, Icha Gwen tampak membisikkan sesuatu ke telinga Gading Marten.

Video itu pun ramai diperbincangkan publik, baik Gading Marten maupun Icha Gwen mengaku tak ada hubungan. Gisella Anastasia juga kala itu membela suaminya dari rumor perselingkuhan yang ditudingkan netizen.

Gading Marten dan Gisella Anastasia saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Hingga pada akhirnya kini Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten. Nama Icha Gwen pun kembali tersorot dan disebut penyebab perceraian Gading dan Gisel. Namun, baik Gisel maupun Gading kompak membantah tudingan tersebut.

Mereka mengatakan tak ada orang ketiga yang menjadi penyebab mereka bercerai. Icha Gwen juga membahas tentang rumor ini ketika menjadi bintang tamu "Hotman Paris Show", Kamis (29/11/2018).

Di acara tersebut, Hotman Paris mencecar Icha Gwen dengan berbagai pertanyaan tentang Gading Marten. Icha Gwen berusaha keras menjelaskan bahwa ia dan anak dari Roy Marten itu memang tak ada hubungan apa-apa.

Kemudian, Hotman pun bertanya bagaimana jika Gading Marten telah resmi bercerai dari Gisella Anastasia? Apakah nantinya Gading Marten dan Icha Gwen akan bersama? Dan begini lah jawaban wanita yang bekerja sebagai Disk Jockey (DJ) ini.

Gisella Anastasia, Gading Marten; Icha Gwen.

"Kalau ternyata nanti sesudah pisah dan Gading akhirnya suka sama kamu," kata Hotman dilansir TribunJatim.com dari acara "Hotman Paris Show".

"Kau akan 'say yes?' (menerima?)."

"Nggak mungkin," jawab Icha Gwen langsung.

"Kenapa nggak mungkin?" tanya Hotman Paris.

"Karena cantikan Kak Gisel lah," jawab Icha sambil tertawa kecil.

"Kan sudah cerai, kalau sudah cerai nanti dan ternyata kau masih di hatinya gimana?" tanya Hotman lagi.

"Aku udah punya pacar," ungkap Icha Gwen lagi.

"Hah?!" seru Hotman Paris sedikit kaget.

Tampaknya, jawaban Icha membuat Hotman kebingungan karena ia sempat jadi terbata-bata saat berbicara. Icha Gwen juga menjelaskan bahwa Gading Marten bukan lah tipe pria yang disukainya. Pasalnya, Icha Gwen lebih suka dengan pria-pria Chinese.

Gading Marten dan Gisella Anastasia, Icha Gwen

5 Fakta Tentang Icha Gwen, Model Majalah Dewasa Sekaligus DJ

1. Model

Icha Gwen adalah salah satu model yang kerap tampil di majalah dewasa. Satu diantaranya adalah majalah Populer.

2. DJ

Selain sebagai model, Icha Gwen juga seorang Disc Jockey (DJ). Di akun Instagram-nya, Icha Gwen menuliskan dirinya adalah Miss POPULAR DJ HUNT 2016.

3. Janda satu anak

Icha Gwen diketahui adalah janda yang memiliki seorang putri. Hal itu tampak di unggahan Instagram-nya. Icha Gwen kerap mengunggah foto putrinya itu. Ia menyebut putrinya sebagai penyemangat hidupnya.

4. Asal Medan

Sebelum ke Jakarta, Icha Gwen adalah gadis yang besar dan memulai karier entertainment-nya di Medan, Sumatera Utara. Karirnya pun semakin sukses setelah Icha Gwen hijrah ke Ibu Kota Jakarta.

5. Punya banyak teman

Sebagai seorang DJ, Icha tampaknya sangat akrab dengan klub malam. Tak heran jika Icha Gwen kerap kedapatan dugem atau pesta bersama teman-temannya.

  • Gading-Gisella Bantah Adanya Pihak Ketiga

Pasca isu perceraiannya menggerkan publik, Gading Marten dan Gisella Anastasia menggelar jumpa pers pada Rabu (28/11/2018) malam.

Gisella Anastasia dan Gading menggelar jumpa pers untuk membahas terkait kabar perceraian keduanya. Gisella Anastasia dan Gading Marten duduk berdampingan di hadapan para wartawan tanpa menunjukkan wajah tegang atau bersedih.

Facebook Live Tribunnews.com

Selama melayani pertanyaan wartawan, Gisella Anastasia dan Gading Marten tampak sesekali bercanda satu sama lain.

Berikut adalah hal-hal atau poin penting yang disampaikan Gisella Anastasia dan Gading Marten mengenai kasus perceraian mereka.

1. Tidak lagi pakai cincin kawin

Gading dan Gisel mengaku cincin kawin mereka sama-sama hilang saat syuting. Keduanya mengaku bukan karena akan cerai keduanya lepas cincin, melainkan hilang saat syuting.

2. Gading tak bisa datang pada sidang tanggal 5 Desember mendatang

Gading tak bisa menghadiri sidang pertamanya karena ada kegiatan lain.

Facebook Live Tribunnews.com

3. Momen yang paling tidak bisa dilupakan

Saat ditanya wartawan apakah Gading memiliki momen manis yang tak bisa dilupakan, Gading mengaku ada banyak sehingga sulit untuk disebutkan satu-satu. Gisel juga menjawab dengan jawaban serupa. "Lihat aja di Instagram, itu semua kan moment," ucap Gading.

Facebook Live Tribunnews.com

3. Apakah perceraian adalah keputusan terbaik?

Ketika ditanya perceraian adalah keputusan terbaik bagi keduanya maupun sang anak, Gisel menjawab, "mudah-mudahan".

Gading Marten dan Gisella Anastasia.

4. Penyebab perceraian

Gading menegaskan, orang ketiga atau masalah finansial yang diduga menjadi penyebab perceraian tidaklah benar. "Yang benar adalah kita memang mau berpisah, masalahnya apa, kita keep sendiri," ungkap Gading.

5. Perayaan ulang tahun Gisel di tengah konflik

Gading mengungkapkan wajar-wajar saja jika ada orang dekat yang berulang tahun diberi ucapan selamat atau surprise. Ketika ditanya apakah saat itu masih ada "rasa", Gading hanya tersenyum.

6. Icha Gween

Gading menekankan kembali, Icha Gween bukanlah penyebab keretakan rumah tangganya. Ia meminta para wartawan untuk tidak menyangkutpautkan masalah perceraiannya dengan Icha Gween.

Facebook Live Tribunnews.com

7. Soal Gempi

Gisel menjelaskan, ia telah berkonsultasi pada ahli mengenai kondisi psikologis gempi. Ia berharap seiring berjalannya waktu, Gempi bisa paham dan menyadari, ayahnya tetaplah ayahnya dan ibunya tetaplah ibunya meski mereka tak lagi bersama.

8. Gisel mohon maaf

Setelah keduanya mantap bercerai, Gisel memohon maaf. Gisel tak hanya meminta maaf pada orang-orang di dekatnya, tapi juga memohon ampun pada Tuhan. "Siapa sih yang nggak tahu kalau 'itu' dibenci Tuhan, tapi saya pribadi memohon maaf pada semua, Tuhan nomor satu," ungkap Gisel.

Gisel juga meminta doa restu untuk kehidupan ke depan agar menjadi manusia yang lebih baik.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.