HETANEWS

Hadapi Sang Mantan, Djanur Junjung Sportifitas

Djajang Nurjaman – Topskor/Istimewa

Medan,hetanews.com- Keyakinan tinggi ternyata tak hanya dimiliki pelatih PSMS Medan, kala menjamu Persebaya, pada lanjutan Liga 1 2018, pekan ke-33, Sabtu (1/12/2018) malam nanti, di Stadion Teladan Medan.

Ternyata, tim lawan juga memiliki ambisi meraih poin sempurna di kandang lawan. Hal itu ditegaskan langsung arsitek Persebaya, Djajang Nurjaman saat sesi jumpa pers, Jumat (30/11/2018) sore, di Mess PSMS Medan.

Djanur sapaan akrabnya itu, menyampaikan, bahwa kedatangannya ke kota yang pernah didiaminya selama lebih enam bulan saat melatih PSMS, tak lain untuk membawa tim Persebaya meraih poin penuh.

"Sekarang bersama Persebaya datang ke sini, saya akan berjuang dengan pemain untuk meraih poin penuh di sini," ucapnya.

Kendati bertemu dengan matan timnya, Djanur mengaku akan bertindak profesional dan berjuang bersama Persebaya.

"Saya profesional, saya ingin berjuang dengan tim Persebaya," ucap Djanur.

Meskipun Djanur mengetahui Skuat Ayam Kinantan sedang berada di jurang degradasi, Djanur menyampaikan, bahwa ia akan tetap besikap profesional dan tidak akan membantu skuat Ayam Kinantan.

"Saya akan fokus dengan tim sendiri, tidak akan melihat PSMS seperti apa. Saya sudah cukup membantu PSMS, sudah cukup menaikkan ke Liga 1. Dan akhirnya harus berhadapan lagi, ya jawabannya harus profesional," tegasnya.

Baca juga: Laga Krusial Hadapi Persebaya, Butler Tak Gentar

Pengalaman menjadi arsitek tim PSMS, membuat Djanur mengetahui kondisi skuat Ayam Kinantan.

"Saya sangat hafal dengan situasi atau pun keadaan PSMS,"ucap Djanur.

Pelatih asal Majalengka ini juga mewaspadai motivasi skuat Ayam Kinantan, di pertandingan besok.

"Pasti yang sangat diwaspadai adalah motivasi mereka, karena saya dengar ada bonus yang berlimpah," ucapnya.

Melihat tiga pemain asing yang baru masuk setelah dirinya keluar dari PSMS, Djanur mengatakan, bahwa pemain asing yang baru tidak jauh berbeda dengan pemain asing yang dahulu.

"Saya melihat dari pemain asing tidak terlalu jauh berbeda dengan penampilan pemain asing terdahulu, tidak ada uang menonjol dan spesial," ucap Djanur.

Penulis: mek. Editor: gun.