Siantar,hetanews.com- Panitia seleksi calon direksi (Cadir) PDPHJ dan PDPAUS, periode 2018-2022, umumkan hasil penjaringan calon direksi tahap II melalui website resmi Pemko Siantar, Kamis (29/11/2018).

Dilansir dari pematangsiantarkota.go.id, panitia seleksi (pansel) mengumumkan 2 nama Direksi PDPHJ dan 2 Direksi PDPAUS yang memenuhi passing grade.

Pengumuman No : 018/Pansel PD-PAUS/XI/2018, maka peserta yang memenuhi passing grade adalah Benhard B.M Hutabarat dan Muhammad Irfan.

Kemudian pengumuman No: 018/Pansel PD-PHJ/XI/2018 peserta yang memenuhi passing grade adalah Amry Azhary dan Bambang K Wahono.

Ada 6 calon direksi yang ikut tahapan penjaringan tahap II di PDPHJ. Empat diantaranya yang tidak lulus passing grade ialah, Virgo Sugondo Saragih, P Hans Hutabarat, Jannes Silaban dan Rindu Marpaung.

Hasil seleksi calon direksi PDPAUS.

Untuk calon direksi di PDPAUS, ada 5 calon direksi yang mendaftar. 3 calon direksi yang tidak lulus PDPAUS, Piater Siagian, Chucha Ashari dan Mahadi Sitanggang.

Pengumuman calon direksi PDPHJ dan PDPAUS tahap II ini ada sedikit perbedaan penggunaan terminologi passing grade. Sebelumnya, pansel calon direksi PDPHJ dan PDPAUS, periode 2018-2022, mengumumkan hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) terhadap 22 calon direksi, Selasa (9/10/2018), lalu.

Pansel mengumumkan hasil penjaringan calon direksi ini juga melalui situs resmi Pemko Siantar.

Ke-4 orang itu ialah, Imran Simanjuntak dan Toga Sihite, dinyatakan lulus di PDPHJ. Sementara, Sarjono Tulus P.J. Siagian dan Evra Sassky Damanik dinyatakan lulus di PDPAUS.