HETANEWS

HUT Korpri ke-47, Kajari Simalungun Imbau Netralitas Pegawai pada Pemilu 2019

Peringatan HUT Korpri ke-47 di Kejari Simalungun. (foto/ay)

Simalungun, hetanews.com - HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 diperingati Kejari Simalungun dengan pelaksanaan upacara nasional, Kamis (29/11/2018).

Kajari Simalungun, Irvan Paham PD. Samosir, SH., MH., selaku inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Presiden RI Joko Widodo selaku penasehat nasional Korpri. 

Sesuai dengan tema tahun 2018 "Korpri Melayani, Bekerja Menyatukan Bangsa". Menyatukan bangsa dengan bersikap netral dan profesional dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres pada April 2019 mendatang. Teruslah berinovasi agar pelayanan publik semakin cepat, murah dan semakin prima.

Jadilah anggota Korpri yang disiplin, bertanggungjawab dan berorientasi kerja. Segera tinggalkan pola pikir yang ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka.

Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Untuk itu setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa bukannya bagian dari masalah bangsa.

Untuk itu Irvan menghimbau seluruh jajarannya agar bersih dari KKN dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Simalungun. 

Penulis: ay. Editor: anto.