HETANEWS

Peresmian Kantor FKS, Sekda Asahan: Kinerja Bermanfaat pada Masyarakat

Ketua FKS didampingi pengurus dan Sekda Asahan saat pemotongan nasi tumpeng. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Hadiri peresmian kantor Forum Kabupaten Sehat (FKS), yang berlokasi di Komplek Terminal Madya Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat, pihak Pemkab Asahan, diwakili Sekda, Taufik Siregar, berharap dapat bersinergi dengan Pemkab juga bermafaat kepada masyarakat Asahan. 

Dia mengucapkan terima kasih kepada FKS Kabupaten Asahan yang telah bersinergi dengan Pemerintah, dalam mewujudkan salah satu visi dan misi Pemkab Asahan, yaitu Asahan yang sehat.

"Diharapkan kepada FKS  dapat bekerjasama dengan instansi yang terkait dalam mensuksekan programnya, namun programnya harus bermanfaat dan dirasakan masyarakat, hingga tidak seremoni belaka hingga Kabupaten Asahan sehat itu semakin nyata, “ujar Taufik, Rabu (28/11/2018) .

Sementara Ketua FKS Asahan, Humaidi, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memberikan kantor Sekretariat FKS Kabupaten  Asahan.

"Kami akan melakukan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten  Asahan untuk mencapai Kabupaten Asahan yang sehat, “ujarnya, disaksikan pengurus FKS lainnya.

Penulis: heru. Editor: gun.