HETANEWS.COM

Peringati HGN ke 73 di Sipispis, Ini Temanya

Acara peringatan HGN ke 73 di Kecamatan Sipispis. (foto/dmk)

Sergai,hetanews.com- Memperingati Hari Guru Nasional (HGN)  ke 73 tahun 2018, pihak Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, mengangkat tema “Meningkatkan Profesional Guru di era abad 21”. Acara diadakan di halaman SDN 104332 Tinokah, Selasa (27/11/2018), lalu.

Peringatan hari guru ini, guna memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan sesama guru, di Kecamatan Sipispis. 

Kemudian, kegiatan ini dirangkai dengan perlombaan pembacaan teks UUD (Undang - undang Dasar) 1945 yang diikuti sejumlah guru.

Tampak hadir di acara ini, kepala Korwil Cam Sipispis, Ramnah Sinaga, dan seluruh kepala sekolah SDN di Sipispis. Pantauan hetanews.com, acara berlangsung sederhana dan khidmat. 

Korwil Sam Sipispis, Ramnah Sinaga, mengatakan, peringatan HGN ini untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan sesama guru di Sipispis.

Ia juga menghimbau  para guru agar tetap bekerja secara maksimal untuk mengabdikan jasanya dalam memberikan ilmu yang bermanfaat kepada seluruh siswa – siswi, khususnya di Sipispis. 

Penulis: dmk. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!