HETANEWS

Pemko Tebingtinggi Butuh 159 PNS

Sekretaris BKD Pemko Tebingtinggi, Juhaidi. (foto/aguswan)

Tebingtinggi, hetanews.com - Pemerintah Kota Tebingtinggi membutuhkan 159 pegawai negeri sipil yang siap ditempatkan di SKPD yang ada. Dari tes SKD (seleksi kompetensi dasar) yang digelar sebagai rekrutmen CPNS 2018, yang lulus passing grade untuk formasi Kota Tebingtinggi sebanyak 32 orang.

Sekretaris BKD Pemko Tebingtinggi, Juhaidi mengatakan, pihaknya mendukung Permen PANRB No. 61 Tahun 2018 solusi mengisi kekosongan formasi PNS dengan cara perengkingan menuju Tes SKB (seleksi kompetensi bidang). Terkait hal ini Pemko telah mengutus tim ke jakarta untuk mendapatkan informasi terkait Permen PANRB No. 61 Tahun 2018 tersebut.

"Tentang nama-nama yang lulus perengkingan, SKD (lulus passing grade) akan tes terakhir SKB yang direncanakan tanggal 4 Desember2018. Tes SKD akan dilaksanakan di Markas Brimob Siantar dan SKB kita masih menunggu Pansel CPNS 2018. Yang pasti dalam beberapa hari ke depan," tutur Juhaidi, Rabu (28/11/2018).

Pada kesempaptan itu Juhaidi mengimbau seluruh CPNS 2018 di Pemko Tebingtinggi untuk mempersiapkan diri, jaga kesehatan agar tetap prima. "Sabar dan tentu yakin serta berdoa agar lulus dan sukses," pesannya. 

Penulis: aguswan. Editor: anto.