Mon 17 Dec 2018
ADVERTORIAL

TPL Serahkan Bantuan Infrastruktur di Desa Jonggi Manulus

PT TPL saat menyerahkan bantuan pembangunan plat decker dan drainase, sepanjang 150 meter, di Desa Jonggi Manurung, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Senin (26/11/2018). (foto/aldy)

Tobasa,hetanews.com- PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL), menyerahkan bantuan pembangunan plat decker dan drainase, sepanjang 150 meter, di Desa Jonggi Manurung, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Senin (26/11/2018).

"Bantuan yang diserahkan TPL, berupa bukti nyata perusahaan  terhadap kebutuhan masyarakat akan fasilitas sosial dan fasilitas umum yang mendukung aktivitas dan produktivitas masyarakat dalam kesehariannya. Kami berharap bantuan ini semua dapat dirawat oleh seluruh pihak yang menggunakan fasilitas-fasilitas ini,"ujar Direksi PT TPL Mulia Nauli dalam keterangan tertulis, Senin (26/11/2018), lalu.

Sementara itu, Kepala Desa Jonggi, Manulus Heli Faber Manurung  yang menerima bantuan serah terima dari Meriah Tinambunan, Koordinator Pemberdayaan Masyarakat PT TPL, berterima kasih atas niat baik PT TPL.

"Kami mengapresiasi bantuan dari PT TPL yang peduli untuk kenyamanan masyarakat kami di sini. Kami akan merawat bangunan ini dan sehingga dengan adanya bantuan ini, dapat membawa semangat baru bagi seluruh masyarakat,"ujar Heli Faber Manurung.

Heli juga menjelaskan, sebelum adanya pembangunan plat decker dan drainase ini, kondisi jalan di desa Jonggi Manulus selalu dalam keadaan becek bila turun hujan. “Tidak ada saluran pembuangan air yang baik sehingga setiap hujan selalu tergenang,”katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Juli Manurung, salah seorang warga Jonggi Manulus. “Kalau sekarang karena sudah dibantu TPL kami sangat senang, karena tidak ada kekhawatiran kami baju kami akan kotor bila pergi beribadah,”ujar Juli. “Terima kasih TPL, ”pungkasnya.

Penulis: aldy. Editor: gun.