HETANEWS

Sampri Layani Rute Pangururan-Bandara Silangit, Ongkos Rp60 Ribu

Supir Prubumi siap berikan pelayanan terbaik bagi penumpang, rute Pangururan-Bandara Internasional Silangit. (foto/stm)

Samosir,hetanews.com- Guna memberikan pelayanan maksimal kepada para penumpang ataupun wisatawan yang menuju Samosir dari Bandara Internasional Silangit, Sampri (Samosir Pribumi Transport) akan membuka layanan angkutan Pemadu Moda Bandara, dari Pangururan, langsung menuju Bandara Silangit, Tapanuli Utara. 

Hal tersebut disampaikan Pemilik Sampri, Mangasi Sitanggang kepada hetanews.com, Senin (26/11/2018).

"Kita baru saja selesai melakukan audensi kepada Bupati Samosir, Rapidin Simbolon dan telah disepakati, bahwa bus kita Sampri akan mulai melayani penumpang dari Pangururan-Bandara Silangit, pada 1 Desember 2018 nanti, “ujar Mangasi. 

Menurut Mangasi yang juga pemilik Hotel Sitiotio Pangururan ini, acara launching akan diadakan, pada Jumat (30/11/2018) mendatang, di halaman Hotel Sitiotio dan dibuka oleh Bupati Samosir. 

Tidak tanggung-tanggung, ada lima kali trip jam keberangkatan pulang pergi dari Pangururan, menuju Bandara Internasional Silangit dengan angkutan Pemadu Moda Bandara dengan fasilitas AC dan dengan sistem non stop.

Armada penumpang ini hanya menampung 13 orang saja guna memanjakan penumpang didalamnya dengan tarif ongkos sekali jalan Rp. 60.000. So, mari bagi para penumpang yang ingin melakukan keberangkatan Pangururan-Bandara Silangit, kita rame-ramekan.

Penulis: stm. Editor: gun.