HETANEWS

Putrinya Lebih Memilih Tidur di Rumah Gading Marten, Begini Ungkapan Hati Gisella Soal Hak Asuh Anak

Jakarta, hetanews.com - Kabar perceraian pasangan serasi Gisella Anastasia dan Gading Marten menimbulkan banyak asumsi, akhirnya beberepa waktu lalu Gisel buka suara soal keretakan rumah tangganya dengan Gading Marten.

Ia membenarkan bahwa memang dia telah menggugat cerai suaminya itu dan telah melaporkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya sudah menikah selama lima tahun dan sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.

Saat kabar perceraian itu terkuak, semua tentu menanyakan siapa yang akan mengurus Gempita nantinya. Gisel menjamin tak akan ada drama perebutan hak asuh Gempita dan hak asuh akan jatuh ke tangannya.

"Hak asuh seperti rata-rata pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya sih, dan enggak akan ada perebutan sama sekali," kata Gisel dalam jumpa pers melalui panggilan video di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Walau hak asuh Gempi akan jatuh ke tangannya, Gisel juga mengaku tidak akan menghalangi Gading untuk bertemu Gempi.

Apalagi Gempi sering meminta menghabiskan waktu dengan Gading. Gading juga sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Gempi di akun Instargam pribadinya.
"Walaupun hak asuh sama aku, aku sama sekali enggak membatasi Mas Gading bertemu Gempu. Bahkan, aku sudah menduga kalau Gempi akan lebih sering sama Mas Gading," ucap Gisel.

Gisel juga bercerita saat Gempi ditanya akan tidur di rumah Gading atau Gisel, Gempi pun menjawab memilih tidur di rumah papanya.

"Waktu ditanyain, 'Gempi nanti mau bobo di rumah papa atau mama?', dia bilang di rumah mama, tapi mukanya bohong gitu. Aku tanya lagi 'Jujur hayo kalau mau papa ngaku aja', terus Gempi ketawa bilang di rumah papa aja, gitu," lanjut Gisel.
 

Hal ini terjadi karena Gempi selalu bisa bermain saat sedang bersama Gading, sedangkan saat bersama Gisel, Gempi lebih sering belajar.

"Dia (Gempi) kalau sama papanya bisa main-main segala macam. Kalau sama aku dia diajarin, sumpek kali kalau diajarin nulis terus. Jadi, awalaupun hak asuh sama saya, tetap akan kami rawat berdua," tegas Gisel.
 

Sebelumnya, Gisel juga bereaksi dengan ramainya tagar #SaveGempi di media sosial. Menurut Gisel, hal itu akan menyakiti Gempi karena selama ini Gempi baik-baik saja dan tetap bahagia.

Gisel juga telah mengatakan kalau akan selalu melakukan yang terbaik untuk Gempita. Ia dan Gading akan menjadi partner yang baik dalam merawat dan membesarkan putrinya itu.

Hanya saja, Gisel juga sudah tidak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Gading.

"Permasalahannya sudah sekitar satu setengah tahun. Tapi kan namanya manusia itu harus berusaha dulu segala macam," ucap Gisel tentang masalah rumah tangganya.

Walau akhirnya Gisel tidak bisa bertahan dan mereka memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. 

sumber: merdeka.com

Editor: sella.