HETANEWS

Polisi Kejar Pelaku Lain yang Ikut Perkosa Perempuan Difabel

Pemerkosa difabel ditembak kakinya

Makassar, hetanews.com - Selain menyekap dan memerkosa, Nasrianto Siadi (26) menjual perempuan difabel untuk membeli sabu. Polisi terus memburu jejak pelaku lainnya yang terlibat kejahatan ini.

"Kami akan kejar lagi pelaku lainnya. Nanti dalam interogasi baru ketahuan siapa-siapa pelaku lainnya," kata Kanit Timsus Polda Sulsel Ipda Arthenius, Senin (26/11/2018).

Menurut Arthenius, Nasrianto mengontak kawan-kawannya dan menawarkan korban dengan imbalan tertentu. Hasil imbalan itu lalu kemudian dipakai lagi oleh pelaku untuk membeli sabu.

"Pelaku ini mengambil korban di jalan dan langsung disekap sama dia," sebutnya.

Sebelumnya, wanita korban penyekapan dan pemerkosaan dipaksa menggunakan narkoba oleh Nasrianto ternyata merupakan seorang difabel. Korban diketahui buta dan tak bisa mendengar.

"Korban ini bisu, orangnya tuli, padahal dia anak ranking. Dia bisa desain, karyanya bagus. Jadi, kalau dipaksa disetubuhi pakai bahasa isyarat sama pelaku," kata Kanit Timsus Polda Sulsel Ipda Arthenius.

Arthenius menyebut korban pernah bersekolah di SLB di Makassar dengan segudang prestasi, khususnya dalam bidang merancang busana. Namun, korban, yang berkenalan dengan pelaku, kemudian diperdaya dan disekap hingga diperkosa.

"Dia anak ranking ini, anaknya pintar. Dia pernah sekolah di SLB dan karyanya bagus, khususnya desainer pakaian. Tapi diperdaya sama pelaku hingga disekap," jelasnya. 

sumber: detik.com

Editor: sella.