HETANEWS

Pengurus FKPPI Rayon 19 Medan Perjuangan Dikukuhkan

Pengurus FKPPI Rayon 19 Kecamatan Medan Perjuangan, yang telah dikukuhkan, Sabtu (24/11/2018). (foto/dn)

Medan,hetanews.com- Kepengurusan FKPPI Rayon 19 Kecamatan Medan Perjuangan, resmi dikukuhkan, Sabtu (24/11/2018).

Dalam acara yang digelar di Wisma Bethesda, Jalan Mesjid Taufik Medan, Berlin Hara Silitonga, dilantik sebagai Ketua FKPPI Rayon 19 Medan Perjuangan, periode 2016-2021.

Di acara yang berlangsung khidmat ini, penyerahan pataka, diberikan langsung oleh Ketua DPC FKPPI Medan, Wing Zore Ketaren. Dalam tugasnya sebagai Ketua FKPPI 19, Berlin Silitonga juga dibantu Zulkarnain, sebagai sekretaris dan Donald Christian Sipahutar, sebagai bendahara.

Dalam sambutannya, Ketua DPD FKPPI Medan, Wing Zore Ketaren, berpesan agar pengurus dan kader FKPPI Rayon 19 untuk bisa memajukan, membesarkan serta mengembangkan FKPPI sebagai organisasi yang mengedepankan sumber daya manusia yang berkualitas.

"Kita semua meminta agar FKPPI 19, bisa mengibarkan serta membesarkan organisasi yang kita cintai ini," katanya.

Ketua Satgas FKPPI Kota Medan, Dedi Key mengingatkan, dalam membesarkan roda organisasi, para kader harus punya karakter dan tidak mudah diintervensi.

"FKPPI jangan mau disetir oleh oknum-oknum yang mau mengambil keuntungan pribadi,"katanya.

Sementara itu, Ketua FKPPI 0201-19 Medan Perjuangan, Berlin Hara Silitonga, siap membangun dan mengibarkan serta membesarkan FKPPI di Kecamatan Medan Perjuangan.

"Kami pengurus FKPPI 0201-19 siap membesarkan organisasi kita ini di Kecamatan Medan Perjuangan," tegasnya.

Selain itu, Berlin juga meminta bimbingan dan arahan dari Ketua DPC 0201 Kota Medan, Wing Zore Ketaren dan Ketua Satgas FKPPI Medan, Dedi Key dalam membesarkan FKPPI.

Dalam pelantikan ini, turut hadir perwakilan dari Danramil 02, Polsek Medan Timur dan dari Kecamatan Medan Perjuangan.

Penulis: dn. Editor: gun.