HETANEWS

Anak Ardie Bakrie Ikut Kompetisi di Bangkok, Nia Ramadhani Deg-degan hingga Menangis

Nia Ramadhani bersama suami, Ardi Bakrie dan ketiga anak mereka. (foto/instagram)

Jakarta, hetanews.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan meninggalkan anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie sendirian di Bangkok.

Meski begitu, Nia Ramadhani akan tetap mengantarkan putri cantik Ardi Bakrie ini ke bandara, terlihat Nia Ramadhani dan Mikhayla ini berada di dalam mobil. Ardi Bakrie rupanya tak ikut menemani Nia Ramadhani dan Mikhayla.

Nia Ramadhani terlihat mengenakan jaket jeans. Sementara Mikhayla sudah mengenakan kaus warna warni dengan tas pink yang digendongnya di belakang punggung.

Di dalam mobil, Nia Ramadhani pun mengabarkan bahwa dirinya dan Mikhayla, anak Ardi Bakrie ini sedang menuju bandara. Dan kepergian Mikhayla sendirian ke Bangkok ini bukan tanpa alasan, menurut Nia Ramadhani.

"Jadi sekarang kita udah on the way ke airport karena kita akan berangkat ke Bangkok, untuk Gymnastic Competitionnya Mikhayla. Mikha mau kompetisi di Bangkok," ujar Nia Ramadhani menggebu-gebu, seperti dikutip dari laman Instagram Story @ramadhaniareal.

Nia Ramadhani pun mengungkapkan kebanggannya pada Mikhayla, yang masih berusia 6 tahun sudah bisa berkompetisi di level Internasional.

"Proud of you," ujar Nia Ramdhani sambil mencubit pipi Mikhayla dengan gemas. Akan tetapi, setelah itu, Nia Ramadhani justru menangis melepas kepergian Mikhayla.

"Jadi sudah siap?" tanya Nia Ramadhani menyakan kesiapan sang putri Ardi Bakrie. Mikhayla pun menjawab tegas 'ya', dirinya sudah siap.

"Jadi di pesawat sendiri huhuuuu hikss," tangis Nia Ramadhani.

"Udah bisa?" tanya Nia Ramadhani lagi.

"Bisa," jawab singkat Mikhayla.

"Kok mama jadi deg-degan, kamu kok siap huhuhu," Nia Ramadhani pun kembali menangis.

"Semangat!" ujar Nia Ramadhani memberikan semangat untuk Mikhayla.

Mikhayla, putri Ardi Bakrie ini pun mengulangi ucapan Nia Ramadhani.

Nia Ramdhani pun tampak berkaca-kaca.

Bahkan Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa nanti Mikhayla ini akan serba sendiri selama di Bangkok. Tanpa didampingi kedua orang tuanya, Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie.

"Si kakak mau kompetisi di Bangkok, naik pesawat sendiri, nginep semua sendiri, bismillah," tulis Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani lantas mengungkapkan bahwa dirinya deg-degan mengantar Mikhayla ke Bangkok. Namun berkebalikan dengan dirinya yang deg-degan, Mikhayla justru tampak bahagia.

"Kok mamanya yang deg2an, die biasa ajee," tulis Nia Ramadhani lagi.

Setelah tiba di bandara, ternyata banyak teman-teman Mikhayla yang juga akan berangkat ke Bangkok. Sebelum masuk ke dalam pesawat, Mikhayla pun sempat mencium pipi Nia Ramadhani. Putri Ardi Bakrie ini terlihat menggeret sendiri koper yang ukurannya cukup besar.

Kenapa gue yang gak siap ya ngelihat dia (Mikhayla), hehehe," ujar Nia Rmadhani. Namun tawa Nia Ramadhani ini seolah menyiratkan kesedihan mendalam melepas sang putri pergi ke Bangkok sendirian.

Di tempat terpisah dari Nia Ramadhani, Ardi Bakrie hanya memberikan ucapan semangat untuk putri cantiknya Mikhayla lewat unggahan Instagram Story-nya.

Dalam unggahan tersebut, Ardi Bakrie merepost ulang postingan kakak kandung Nia Ramadhani, Talitha Elizabeth Nugroho.

Postingan tersebut bertuliskan semoga Mikhayla selamat di perjalanan menuju Bangkoknya. "Sayangnya titha, my princess, cinta cantikku safe flight ya hari ini kak.." tulis kaka ipar Ardi Bakrie.

Tak hanya itu, kakak ipar Ardi Bakrie ini juga berdoa semoga Mikhayla, putri Nia rmadhani ini bisa menang lomba gymnasticnya.

Akan tetapi, kalau kalah, ia berpesan agar Mikhayla nanti jangan menangis. "Semoga menang lombanya, kalo menang alhamdulillah, kalau kalah gak boleh nangis okee? pengalaman," tulisnya lagi.

Tak hanya itu, kakak ipar Ardi Bakrie ini akan selalu berdoa untuk kesuksesan Mikhayla mengikuti lomba Gymnastic. "I will pray for you kakak, good luck fort everything sayang titha," tandas kakak ipar Ardi Bakrie.

Rupanya, bakat Gymnastic putri Ardi Bakrie dan Nia Rmadhani ini sudah terlihat sejak kecil. Bahkan, oleh karena itu, Nia Rmadhani sampat harus memberikan kursus untuk Mikhayla.

"Dari Senin sampai Sabtu ada semua kegiatannya. Dia belajar balet, tenis, dance, gymnastic, Jiu-Jitsu, dan renang. Ada enam," ujar Nia Ramadhani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Meski begitu, rupanya Ardi Bakrie sempat tak setuju atas pemilihan kursus Gymnastic untuk Mikhayla. Pasalnya, pakaian gymnastic yang dikenakan Mikhayla ini nampak terlalu seksi untuk anak seusia-nya.

"Iya, kemaren memang Mikha pakai pakaian yang perutnya kebuka atau seksi gitu, dengan perutnya kelihatan. Itu buat suami (Ardi Bakrie) pusing, 'aduh berantakan deh gua' gitu sih," lanjut Nia Ramadhani.

Menurut wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu, pemilihan baju yang sedikit terbuka yang dilakukan oleh Mikhayla, dikarenakan anaknya sering melihat pakaian-pakaian yang digunakan untuk gymnastic.

"Karena memang Mikha itu ikut gymnastic kan. Jadi ya memang dia pasti niru-niru gitu." "Tapi aku pelan-pelan untuk ngasih tahunya, kalau pakaian tersebut ya tidak pantas digunakan setiap harinya," tutur Nia Ramadhani.




sumber: tribunnews.com

Editor: sella.