HETANEWS

Ajak Istri Ngefly, Penjaga Malam Dibakar Hidup-Hidup

Korban mendapat perawatan di rumah sakit. (foto/jat)

Medan, hetanews.com - Sudirman alias Pai (35), warga Desa Tumpatan, Kecamatan Batang Kuis terpaksa dilarikan ke RS Pirngadi Medan. Pasalnya, penjaga malam ini dibakar hidup-hidup oleh tetangganya BJ (40) di Lapangan Bola Reformasi Pasar 9, Desa Bandar Khalippah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri mengatakan, penganiayaan tersebut dilakukan karena pelaku berang setelah mengetahui istrinya mengonsumsi narkoba bersama korban.

"Dari hasil keterangan di lokasi, tersangka berang kepada korban karena telah mengajak istrinya memakai narkoba," ujarnya, Jumat (23/11/2018) malam.

Dijelaskan Faidil, peristiwa itu diketahui oleh salah seorang saksi M yang curiga melihat gelagat tersangka yang membawa botol air mineral berisikan bensin.

"Kepada saksi M, tersangka sempat mengatakan ingin membakar korban karena telah mengajak istrinya menggunakan sabu. Dari situ, tersangka menganiaya korban dengan martil dan membakarnya dengan cara menyulutkan api ke arah badan korban yang sebelumnya telah disirami bensin," terangnya.

Ditambahkannya, korban hingga kini dirawat di RS Pirngadi.

"Awalnya sudah dilarikan ke RS Citra Medika dikarenakan kondisi korban terbakar sekitar 90 persen, akhirnya korban dirujuk ke RS Pirngadi Medan," tandasnya. 

Penulis: jat. Editor: anto.