Sat 23 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Silaturahmi ke Kantor MUI, Kapolres Asahan Ajak Jaga NKRI

Kapolres Asahan dan jajarannya saat bersilaturahmi ke kantor MUI Asahan. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan, beri apresiasi kepada Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu yang mengunjungi kantor MUI untuk bersilaturahmi, Jumat (23/11/2018). 

Kapolres Asahan tampak didampingi Waka Polres, Kompol Taufik , Kasat Intelkam, dan Kasat Sabhara, yang disambut lansung oleh Ketua MUI  Asahan,  H Salman Abdullah Tanjung, bersama pengurus,  H Nummat Adham Nasution, dan H Mahmudin Lubis. 

Kapolres Asahan mengajak untuk berdampingan  menciptakan suasana yang lebih akrab dalam menjaga NKRI.

Dan juga berharap agar ketua MUI memberikan masukkan, saran dan pendapat untuk menciptakan Asahan yang bebas narkoba. 

"Kita mengarapkan masukkan, saran dan pendapat hingga Asahan aman, selaras dengan visi - misinya Asahan, sehat, cerdas, mandiri dan religius, “ujar Kapolres. 

Sementara Ketua MUI, H Salman Tanjung,  mengucapkan terima kasih atas silaturahmi  dan juga menyambut baik ajakan tersebut.

"Kita   mengucapkan apresiasi atas keamanan dan ketertiban yang selama ini diciptakan oleh Kapolres yang terdahulu  dan mari kita bersama - sama menjaga kemanan, kertiban dan religiusnya kabupaten Asahan ini, “ujar Ketua MUI Asahan. 

Penulis: heru. Editor: gun.