HETANEWS.COM

Buka Rapat Kordinasi TP PKK, Bupati Asahan Ingatkan Tingkatkan Kinerja

Kegiatan rapat kordinasi TP PKK Asahan. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Buka rapat kordinasi TP PKK Kabupaten Asahan, Bupati, Taufan Gama Simatupang, harapkan dapat meningkatkan kinerja, pada semua tingkatan, Kamis (22/11/2018).

Bupati melalui Sekretaris Daerah, Taufik Siregar mengatakan, agar melalui rapat ini bisa memberikan masukan dan pola pemberdayaan yang dapat meningkatkan kinerja TP PKK, di semua tingkatan. 

"Prestasi sudah sampai tingkat nasional di tahun 2018 dan ini harus dipertahankan,”ujar Sekda. 

Sementara itu, ketua TP PKK Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, juga memberikan materi dan mengatakan, agar mensosialisasikan kepada ibu - ibu di daerah masing - masing untuk memberikan ASI kepada anak. Lalu membuat bank sampah di kecamatan yang dikelolah oleh pengurus PKK kecamatan, ujarnya. 

"Kita berharap, semua program yang diberikan oleh pemerintah dapat dijalankan hingga kabupaten Asahan tidak tertinggal, “pesannya. 

Acara juga dihadiri organisasi perangkat daerah (OPD), Camat se-Kabupaten Asahan, Pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan.

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan