HETANEWS

Gading Marten-Gisel Cerai, Sederet Artis Kirimkan Doa

Jakarta, hetanews.com - Kabar mengenai perceraian presenter sekaligus aktor Gading Marten dengan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel memang sangat mengagetkan sekaligus menghebohkan. Bagaimana tidak, selama ini pasangan tersebut selalu tampak romantis tanpa terlihat adanya masalah.

Kabar perceraian tersebut juga telah dibenarkan oleh adik Gading Marten, yakni Mahesa Gibran Marten. Berkas gugatan Gisel kepada Gading sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 19 November 2018 lalu.

Meski belum memberikan keterangan secara langsung, baik Gisel ataupun Gading tampaknya sama-sama kompak untuk terlebih dahulu membuka suara mereka dalam akun mereka di Instagram.

Gisel mengunggah foto bertiga bersama Gading dan anak semata wayangnya Gempita Nora Marten. Melalui caption atau keterangannya, penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya doa. Gisel mengungkapkan bahwa ia dan Gading akan sama-sama tetap menjadi partneruntuk membesarkan Gempi meski tidak menjadi suami istri lagi.

Tidak jauh berbeda dengan Gisel, Gading pun mengunggah foto dengan keterangan yang menyebutkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan keluarganya. Anak dari aktor senior Roy Marten itu pun mengungkapkan bahwa ia dan Gisel akan tetap baik demi masa depan Gempi.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.