Asahan,hetanews.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, gelar pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Yemi Mandagi, kepada AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, di  Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (19/11/2018.).

Kegiatan pisah sambut itu, tampak dihadiri Wakil Bupati Asahan, Surya, Ketua DPRD, Benteng Panjaitan, Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Suhono, Danlanal Tanjungbalai Asahan, Kakan Kemenag Asahan, perwakilan Danyon 126/KC, perwakilan Kajari, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK Asahan, OPD dan Ormas.

Kapolres Asahan yang lama, AKBP Yemi Mandagi, mengucapkan terima kasih  kepada Pemkab Asahan, beserta Forkopimda yang telah membantu menjalankan tugasnya. 

"Selama 7 bulan lebih dalam menjalankan tugas, kita tetap melakukan kordinasi untuk menciptakan kemanan dan kenyamanan di tengah masyarkat Asahan dan penengakan hukum, “ujar Yemi, sembari minta doa kepada seluruh masyarakat Asahan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

Sementara itu, Kapolres Asahan yang baru, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, memohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Asahan, serta Forkopimda Kabupaten  Asahan dalam menjalankan tugasnya. 

"Saya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Asahan sesuai tupoksi saya dan mari kita bagun lagi Kabupaten Asahan agar menjadi percontohan untuk kabupaten/kota yang lain. Juga bersama – sama, kita  menjaga keamanan, mengingat jelang pemilu, “ujar Faisal.  

Baca juga: Mantan Kapolres Nias Selatan Resmi Jadi Kapolres Asahan

Terpisah ketua DPRD  Asahan, Benteng Panjaitan, mengucapkan selamat datang  kepada Kapolres Asahan yang baru, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu,  dan mengucapkan selamat jalan serta selamat mengemban tugas di tempat yang baru kepada AKBP Yemi Mandagi.

"Selamat datang di tanah Asahan, semoga kita tetap menjalin kerja sama yang baik dalam memberikan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Dimana Asahan ini memiliki visi - misi Asahan sehat, cerdas, mandiri dan religius, “ujar Ketua DPRD. 

Acara juga diiisi dengan pemberian cendramata oleh ketua TP PKK Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Wakil Bupati Asahan, Surya kepada Kapolres Asahan yang lama, AKBP Yemi Mandagi.