HETANEWS

Daniel Siregar dan Naek Lubis Merasa Lega Dipindah Tugaskan Ke Dinas yang lain

Daniel Siregar yang melihat ke kamera dan Naek Lubis (sebelah kiri Daniel).

Siantar, hetanews.com- Pelantikan 111 Orang Ekselon 2 hingga 4 di Pemko Siantar, dimana terjadi perotasian beberapa kepala-kepala Dinas, memiliki cerita sendiri, seperti yang diutarakan oleh mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemko Siantar Daniel Siregar dan Mantan Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Siantar Naek Lubis, seusai acara pelantikan, dimana mereka merasa lega dan siap mengembang tugas baru yang diberikan.

Awalnya, wartawan menanyakan kepada Naek Lubis perihal pemindahannya ke Bagian Litbang, dengan senyum lega Naek mengatakan bahwa dia sudah hampir 15 Tahun di Dishubkominfo, dan kini dia mendapatkan suasana baru. "Lega kali bah, udah 15 tahun aku disana (Dishubkominfo) dari Kasi, kabid sampai Kadis, sekarang dapat suasana baru," katanya sambil tersenyum.

Tentang jabatan yang kini diembannya, Naek mengatakan akan siap melaksanakan tugas seperti yang sudah diberikannya kepada kita. "Saya harus siap dimana saja, apa lagi ini baru sama saya," katanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Mantan Kabag Humas Pemko Siantar Daniel Siregar, dia mengungkapkan kelegaannya kepada wartawan ketika diwawancarai oleh usai acara pelantikan. "Aduh legah, udah 4 Tahun aku jadi Humas," katanya dengan wajah tersenyum.

Mengenai jabatan yang baru, yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BNPB), Daniel mengatakan jika setiap tugas yang diberikan hal tersebut merupakan amanah baginya. "Inikan tugas, bagi saya tugas itu adalah amanah yang diberikan kepada saya, jadi saya akan siap melaksanakannya," katanya.

Penulis: tom. Editor: ebp.