HETANEWS.COM

Diimbangi MU, Butler Akui Kualitas Pemain Lawan

Sempat tertinggal 0-3, PSMS Medan berhasil mengakhiri laga lawan MU dengan hasil imbang. (foto/mek)

Medan, hetanews.com - PSMS Medan kembali meraih hasil kurang maksimal usai ditahan imbang tamunya, Madura United dalam laga pekan ke-31 yang digelar di Stadion Teladan, Sabtu (17/11/18) sore tadi.

Sempat tertinggal 3-0 di babak pertama, skuat Ayam Kinantan mampu bangkit dan menyamakan kedudukan dan menutup laga dengan skor akhir 3-3.
Laskar Sapeh Kerrab julukan lain Madura United benar-benar membuat pertahanan PSMS yang dikomandoi Roni Fatahillah berantakan lewat akasi serangan bertubi yangbdiperavakan sejak menit pertama dimulai.

Anak asuh Peter Butler ini coba memberikan perlawanan balik pada babak kedua dan mampu  menyamakan kedudukan.

Dalam sesi temu pers usai laga, Butler menilai anak asuhnya sudah bermain cukup baik, hanya saja Madura United  memiliki pemain yang berkualitas tinggi, sehingga sempat tertinggal jauh pada babak pertama.

Ia juga mengucapkan selamat untuk tim lawan karena pertandingan berjalan dengan aman dan menarik

"Harus congratulations untuk mereka, bagaimana mereka main di babak pertama, mereka banyak kualitas, pemain yang haus segalanya," ucap Butler.

Pelatih asal Inggris ini menambahkan, saat ini skuat yang dibesutnya memang tak memiliki pemain yang berkualitas tinggi, namun memiliki karakter dan komitmen yang baik dalam permainan.

"Kita tidak punya kualitas seperti mereka, tapi kita punya karakter dan komitmen dan pemain yang mau baik, lebih baik dari mereka," sebutnya.

Atas hasil ini PSMS kian terjerembab di dasar klasemen atau peringkat terakhir sementara klasemen Liga 1 dengan total poin 34 atau selisih dua poin dari peringkat 15 PS Tira dengan total poin 36. 

Penulis: mek. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan