HETANEWS.COM

Zainal Arifin Tambunan: Dana Kelurahan dari Rp100 Juta jadi Rp370 Juta

Anggota DPRD saat dialog interaktif dengan warga kelurahan Pabatu. (foto/aguswan)

Tebingtinggi,hetanews.com- Dana bantuan Pemerintah RI, melalui APBN untuk setiap kelurahan di kota Tebingtinggi, dikatakan naik. Yang tadinya dari Rp100 juta jadi Rp370 juta dan akan direalisasikan tahun 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Tebingtinggi dari Partai Demokrat, Zainal Arifin Tambunan, saat reses ke 3 di Dapil 2, yaitu Kecamatan Padang Hulu, dipusatkan di Aula Kantor Lurah Pabatu, Sabtu (17/11/2018).

Dihadapan sekitar 200 warga konstituennya yang mengikuti dialog interaktif,  Zainal Arifin, menampung semua aspirasi warga, baik masalah infrastruktur  maupun sosial.

Politisi muda Demokrat ini, mengatakan, bahwa semua pembangunan yang dilaksanakan Pemko Tebingtinggi yang tentu telah diusulkan melalui musrembang, semua melalui E- Planing.

“Perlu diketahui, bahwa dana kelurahan Tahun 2019 akan naik dari 100 juta menjadi 370 juta,”pertegasnya lagi.

Oleh karena itu, lanjutnya, Pemerintah terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan.

Acara reses tampak lancar dan dihadiri para Kepala Lingkungan dan Camat Padang Hulu.

Penulis: aguswan. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan